Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Siap Produksi, Ini Para Bintang Utama Serial War of the Worlds

war of the worlds 2019
(sumber: Fox/Urban Myth Films)

Last updated on 16 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Sebuah kisah tentang peperangan manusia melawan alien akan kembali dibuat untuk layar kaca. Kisah tentang peperangan tersebut akan berjudul sama, yakni War of the Worlds.

Mengadaptasi cerita dari novel fiksi karya H. G Wells berjudul sama yang rilis pada 1898 yang menceritakan tentang perjuangan manusia saat mendapat serangan alien yang berasal dari Mars. Serial ini akan menjadi seri ketiga yang mengadaptasi dari cerita dalam novel tersebut.

Versi baru seri War of the Worlds atau Perang Dunia ini akan mengambil latar Eropa modern, yang mana ceritanya tentang kelompok kecil manusia yang tersisa di Bumi setelah serangan yang dilakukan oleh makhluk luar angkasa.

Serial ini ditetapkan terdiri dari delapan episode, masing-masing episodenya sepanjang satu jam, dan produksi syutingnya berlangsung di Inggris dan Prancis.  War of the Worlds rilis perdana pada 28 oktober 2019.

Baca juga: FOX Rilis Foto Promosi Dan Sinopsis Gotham Episode Pena Dura

War of the Worlds 1906 edisi Prancis

Ilustrasi oleh Alvim Corréa, untuk novel H.G. Wells “War of the Worlds” edisi Prancis (1906)

Daftar Aktor Utama Serial War of the Worlds

Gabriel Byrne dan Elizabeth McGovern

Gabriel Byrne dan Elizabeth McGovern

Menurut laporan terbaru dari Deadline,  Gabriel Byrne dan Elizabeth McGovern mendapat peran utama dalam seri dari garapan Urban Myth Film ini.

Selain dua bintang senior tersebut, ada nama lainnya juga, yang mana para aktor tersebut adalah Lea Drucker, Natasha Little, Daisy Edgar Jones, Stephane Caillard, Adel Bencherif, dan Guillaume Gouix . Mereka inilah yang bakal mengambil peran penting dalam narasi serial War of the Worlds.

Baca juga: HBO Asia Hadirkan Seri Antologi Horornya Ke U.S.

Tentang Seri War of the Worlds

Seri ini bisa dibilang pandangan baru tentang kisah populer yang ditulis H.G. Wells dan dibuat oleh Howard Overman, yang dikenal untuk karya terbaiknya pada serial hit, Misfits.

Sutradara Gilles Coulier diatur untuk mengarahkan empat episode pertama dari seri ini, sementara Richard Clark akan memimpin empat episode sisanya. David Williamson telah ditunjuk sebagai direktur fotografi dan Richard Bullock telah diangkat sebagai desainer produksi untuk seri ini.

AGC Television akan membiayai dan bahkan mendistribusikan bersama akan produksi dan pemasaran seri War of the Worlds bersama Canal+ dan Fox Networks Group Europe & Africa. AGC TV mengambil bagian tugas untuk bisa mendistribusikan serial ini di Amerika Utara.

Seri War of the Worlds ini adalah salah satu dari dua yang saat ini sedang diproduksi, keduanya masih berdasarkan bahan sumber yang sama. Seri lainnya yang diberi judul The War of the Worlds akan dirilis di BBC pada akhir 2019 dengan Rafe Spall dan Eleanor Tomlinson yang akan menjadi bintang utamanya.

Apakah Anda tertarik dengan serial ini? Bila ya, nantikan saja informasi terbaru dari Layar.id ya, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – BBC memperoleh wawancara mengejutkan dengan Prince Andrew tentang persahatannya dengan terpidana pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein. Kisah bagaimana BBC memperoleh wawancara...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari Idris Elba menyatakan akan bergabung dengan Cynthia Erivo dan Andy Serkis dalam film Netflix, Luther. Bukan rahasia lagi,...

TV

Last updated on 3 Juni, 2022 DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA....

Berita Hiburan

Last updated on 3 Juni, 2022 JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para...