Connect with us

TV

Siap Produksi, Ini Para Bintang Utama Serial War of the Worlds

Kisah klasik Perang Dunia sedang di reboot dalam bentuk seri dan para pemeran telah ditetapkan. Siapa saja mereka?

Jakarta, Layar.id – Sebuah kisah tentang peperangan manusia vs alien di film akan kembali dibuat untuk layar kaca. Kisah tentang peperangan tersebut akan berjudul sama, yakni War of the Worlds Ini bakal siap diproduksi dan bahkan kini telah ada daftar para aktor ternama yang akan membintanginya. Siapa saja para aktor tersebut?

Baca juga – THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan Konspirasi

Daftar Aktor Utama Serial War of the Worlds

Menurut laporan terbaru dari Deadline,  Gabriel Byrne (Hereditary) dan  Elizabeth McGovern (Downton Abbey) telah diambil peran utama dalam seri dari Urban Myth Film ini.

Selain dua bintang senior tersebut, ada nama lainnya juga, yang mana para aktor tersebut adalah Lea Drucker (Le Bureau Des Legendes), Natasha Little (Silent Witness), Daisy Edgar Jones (Cold Feet), Stephane Caillard (Marseille), Adel Bencherif (The Profit), dan Guillaume Gouix (The Returned). Mereka inilah yang bakal mengambil peran penting dalam narasi serial War of the Worlds.

Masih dari sumber yang sama, tim produksi masih sedang merekrut aktor tambahan untuk peran pendukung atau figuran karena serial ini tentunya memerlukan banyak orang dalam kelancaran produksi yang telah dikonsepkan dahulu.

Baca juga – Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL – Simak Teasernya!

Tentang Seri War of the Worlds

Seri ini bisa dibilang pandangan baru tentang kisah populer yang ditulis H.G. Wells dan dibuat oleh Howard Overman, yang dikenal untuk karya terbaiknya pada serial hit, Misfits. Versi baru seri War of the Worlds atau Perang Dunia ini akan ber’setting’ Eropa modern, yang mana ceritanya tentang kelompok kecil manusia yang tersisa di Bumi setelah serangan yang dilakukan oleh makhluk luar angkasa. Serial ini ditetapkan terdiri dari delapan episode, masing-masing episodenya sepanjang satu jam, dan produksi syutingnya berlangsung di Inggris dan Prancis.

Gilles Coulier

Sutradara Gilles Coulier (Cargo) diatur untuk mengarahkan empat episode pertama dari seri ini, sementara Richard Clark (Versailles) akan memimpin empat sisanya. David Williamson (De Dag) telah dipekerjakan sebagai direktur fotografi dan Richard Bullock (Les Miserables) telah diangkat sebagai desainer produksi untuk seri ini.

AGC Television akan membiayai dan bahkan mendistribusikan bersama akan produksi dan pemasaran seri War of the Worlds bersama Canal + dan Fox Networks Group Europe & Africa. AGC TV mengambil bagian tugas untuk bisa mendistribusikan serial ini di Amerika Utara.

Seri War of the Worlds ini adalah salah satu dari dua yang saat ini sedang diproduksi, keduanya masih berdasarkan bahan sumber yang sama. Seri lainnya akan dirilis di BBC pada akhir tahun ini dengan Rafe Spall dan Eleanor Tomlinson yang akan menjadi bintang utamanya.

Apakah Anda tertarik serial TV ‘Perang Dunia’ antara manusia dan alien versi terbaru ini? Bila ya, nantikan saja sambil tongkrongi terus Layar.id untuk update-nya ya, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Danny Dyer Kembali dalam Sekuel “The Business”

Film

Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman

Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman

Film

DEATH AND NIGHTINGALES – Serial Apik Sarat Kebencian, Cinta, Dan Keserakahan DEATH AND NIGHTINGALES – Serial Apik Sarat Kebencian, Cinta, Dan Keserakahan

DEATH AND NIGHTINGALES – Serial Apik Sarat Kebencian, Cinta, Dan Keserakahan

TV

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup