Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Wawancara BBC dengan Prince Andrew Jadi Film “Scoop”

wawancara BBC dengan pangeran andrew
Wawancara BBC dengan Pangeran Andrew (sumber: BBC)

Jakarta, Layar.id BBC memperoleh wawancara mengejutkan dengan Prince Andrew tentang persahatannya dengan terpidana pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein. Kisah bagaimana BBC memperoleh wawancara eksklusif tersebut akan menjadi film berjudul Scoop yang dibintangi Hugh Grant.

Film Scoop akan didasarkan pada Scoops: Behind the Scenes of the Most Shocking Interviews BBC oleh Sam McAlister.

Penulis skenario Acclaimed Your Honor, Peter Moffat sedang menulis skenario Scoop untuk The Lighthouse Film & Television. Ini adalah perusahaan produksi yang baru berdiri dua tahun lalu, oleh Hilary Salmon, Radford Neville dan Nick Betts. Produksi film mendatang dilakukan bersama dengan TV Indie Voltage yang berbasis di Inggris.

Berita itu kemungkinan sangat mengejutkan bagi Ratu Elizabeth II, dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Istana Buckingham berharap bahwa, ketika hal yang salah menyangkut kerajaan, maka semakin sedikit yang terlihat dan terdengar, semakin baik.

Baca juga: Ryan Gosling Kembali Kolaborasi dengan Cianfrance dalam “Wolfman”

Hugh Grant sebagai Pangeran Andreew dalam film Scoop

Hugh Grant dan Pangeran Andrew (kanan)

Peter Moffat dan Hilary Salmon, keduanya mengkonfirmasi berita hari ini dan memberitahu bahwa produksi akan segera berjalan. Mereka berniat untuk mulai syuting Scoop pada November mendatang. Keduanya telah berkolaborasi sebelumnya di Undercover, Silk, Criminal Justice dan acara AMC, 61st Street.

Sutradara untuk menggarap Scoop memang belum ditugaskan, begitu pula dengan casting yang belum dimulai. Meskipun penawaran telah dilakukan untuk agen terpilih, “Reaksinya selalu sama, ‘Oh, wow’,” kata Hilary Salmon.

Ketika ditanya lebih lanjut soal casting, Hilary Salmon mengatakan “kami memiliki, tentu saja, pemikiran” tetapi menekankan, “tidak ada yang terikat,” dan dia tidak akan mengomentari laporan bahwa Hugh Grant ada dalam daftar.

Scoop

Peter Moffat menjelaskan bahwa Scoop adalah tentang bagaimana tim Newsnight BBC mendapatkan beritanya, hingga kemudian membuat film yang sebenarnya. Film Scoop akan didasarkan pada buku Scoops: Behind the Scenes of the Most Shocking Interviews BBC oleh Sam McAlister.

Dikemas dengan detail yang menarik dan mengejutkan, Sam McAlister menceritakan bagaimana dia, Emily Maitlis, Esme Wren, dan Stewart Maclean, mengamankan wawancara dengan Duke of York itu, yang ditayangkan pada November 2019, dua bulan setelah Epstein ditemukan tewas di sel penjaranya.

Emily Maitlis yang saat itu menjadi presenter utama Newsnight, secara forensik memeriksa hubungan Pangeran Andrew dengan Epstein dan kekasihnya Ghislaine Maxwell. Maxwell sendiri tahun lalu dihukum karena perdagangan seks anak dan pelanggaran lainnya dan dijatuhi hukuman bulan ini.

Selama wawancara, Pangeran Andrew mengatakan bahwa dia menyesal terus berhubungan dengan Epstein, setelah Epstein mengaku bersalah meminta seks di bawah umur pada tahun 2008.

Buku Sam McAlister Scoops diterbitkan oleh Onewold Productions dengan Sam McAlister diwakili Jen Thomas di United Agents yang menegosiasikan hak film.

 

Sumber : deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...