Connect with us

TV

Saatnya Selamatkan Dunia! Intip Full Trailer The Umbrella Academy

Netflix hadirkan kembali sebuah promo untuk serial barunya, The Umbrella Academy yang berupa full trailer. Segera saja diintip….

Jakarta, Layar.id – Netflix pada akhirnya meluncurkan full trailer The Umbrella Academy, yakni sebuah seri asli besutannya yang akan datang. Kisah dalam seri original ini diadaptasi dari seri komik Dark Horse 2007 karya Gerard Way dan Gabriel Bá. Seri ini merupakan salah satu seri yang paling diantisipasi pengguna Netflix untuk tahun ini. Setahun yang lalu, terungkap bahwa syuting telah dimulai untuk seri ini, yang mana awalnya Ellen Page dikonfirmasi akan berperan sebagai Vanya (alias The White Violin), dan Mary J. Blige ditetapkan untuk memainkan sosok penjahat utama-nya.

Mirip dengan Watchmen, The Umbrella Academy berlangsung dalam timeline alternatif yang dibentuk oleh variasi pada peristiwa sejarah utama. Cerita dimulai dengan konsepsi sempurna dan kelahiran 43 bayi secara tiba-tiba di seluruh dunia. Tujuh anak yang masih hidup diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves, seorang dermawan misterius dan kaya, yang bermaksud membantu mereka menguasai masing-masing kekuatan super mereka untuk menyelamatkan dunia dari krisis yang akan datang. Namun kematiannya yang terlalu cepat meninggalkan anak-anak tersebut sendiri. Memang sebelumnya telah ada teaser pertama untuk seri ini, namun pihak Netflix menindaklanjuti promonya dengan merilis full trailernya.

THE UMBRELLA ACADEMY - Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Perdananya

Baca juga – Teaser Dan Poster Karakter Serial Paling Diantisipasi Di Netflix THE UMBRELLA ACADEMY

Trailer The Umbrella Academy

Full trailer yang baru meluncur ini masih meninggalkan kesan imajinasi tentang koreografi, soundtrack, dan efek khusus yang diharapkan dari seri aslinya. Saudara-saudara Hargreeves sepenuhnya dipamerkan mencoba menghasut misi untuk menyelamatkan planet ini, sambil mengelola hubungan disfungsional mereka sendiri. Tonton saja trailernya di bawah ini:

Ketika para pahlawan berkumpul di rumah Hargreeves – yang terlihat seperti satu set untuk Sekolah Xavier ‘Untuk Anak Muda Berbakat’ – itu juga menjadi jelas bahwa bayangan pertanda apokaliptik akan menjadi alur cerita utama untuk 10 episode awal seri ini. Dan ini terihat jelas dalam cuplikan full trailer The Umbrella Academy di atas.

Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, The Umbrella Academy ini juga dibintangi oleh Tom Hopper (Merlin), Robert Sheehan (Misfits), David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Cameron Britton, Aidan Gallagher, Colm Feore, Adam Godley, John Magaro, Ashley Madekwe, dan Kate Walsh (Grey’s Anatomy).

Baca juga – THE UMBRELLA ACADEMY – Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Perdananya

Potensi Seri The Umbrella Academy

Bagi Netflix, serial ini berpotensi menjadi tambahan konten penting untuk jajaran program asli mereka, tidak hanya karena basis penggemar The Umbrella Academy yang ada, tetapi juga kesenjangan yang ditinggalkan oleh kepergian serial Marvel yang sedang berlangsung. Sang rival Hulu, juga telah sukses besar dengan adaptasi mereka mengatasi kepergian seri superhero-nya, yang akan secara tidak langsung bersaing dengan The Umbrella Academy. Namun Netflix telah menetapkan preseden untuk sukses dengan adaptasi komik yang menghasilkan serial hit, seperti Chilling Adventure of Sabrina dan Titans.

THE UMBRELLA ACADEMY - Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Perdananya

Bagi penggemar novel grafis dan pendatang baru, semua tanda tersebut, termasul The Umbrella Academy diatas menunjukkan bahwa serial The Umbrella Academy diprediksi bisa menjadi kemenangan besar bagi Netflix. Sementara serial ini sendiri akan perdana pada hari Jumat, 15 Februari mendatang di Netflix. So, Don’t Miss It!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Film

"Love Alarm", Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel "Love Alarm", Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel

“Love Alarm”, Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel

TV

Film Ketiga “To All the Boys I’ve Loved Before” Sudah Diproduksi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup