Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Rekor Sempurna The Penthouse 2, Rating Tertinggi Hingga Episode Terakhir

EPISODE TERAKHIR THE PENTHOUSE DITAYANGKAN PADA 2 APRIL.

Jakarta-Layar.id – Drama Korea ‘The Penthouse‘ telah mencapai episode terakhirnya. Sejak ditayangkan pada 19 Februari kemarin, drama besutan SBS ini terus mengalami kenaikan rating. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari musim kedua ini dimulai dengan rating 19,1 persen. Meskipun banyak kritik yang berdatangan karena plotnya yang sensasional, rating-nya tetap naik secara stabil, mulai dari 21,2 persen hingga 25,8 persen untuk ketiga bagiannya. Bahkan episode keenamnya mencapai rating 26,9 persen, membuat mereka tetap berada pada posisi pertamanya.

Meskipun disiarkan di hari Jumat dan Sabtu malam di saluran SBS, The Penthouse 2 juga paling sering ditonton setiap hari oleh para penggemarnya. Dilansir dari Soompi, The Penthouse 2 bahkan digadang sebagai program yang sering ditonton di saluran TV manapun.

Baca juga: Jadwal Tayang “Venom: Let There Be Carnage” Mengalami Kemunduran

Episode terakhir dari season pertama The Penthouse: War of Life bahkan mencapai 28,8 persen. Penggambaran karakter yang akurat oleh para aktornya serta plot yang seru membuat produser menargetkan rating yang lebih tinggi untuk season berikutnya.

RENCANA SEASON BERIKUTNYA

Tak cukup sampai di season 2, tim produser The Penthouse, Kim Sang-hyun dan Jo Hyeon-jin, mengatakan bahwa mereka akan merilis season ketiganya. “Tolong nantikan kisah apa yang muncul di season berikutnya,” ungkap mereka, seperti yang dikutip dari Soompi pada Senin (5/4). Dilansir dari Korea Herald, season ketiga drama ini akan rilis pada bulan Mei.

Potret para aktor The Penthouse 2 dengan suasana elegan.

Baca juga: Siap-siap, Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

Selain itu, sang produser juga mengungkapkan kesannya selama produksi The Penthouse. “Rasanya baru kemarin kita mengakhiri season pertama,” kata mereka. Sang-hyun dan Hyeon-jin mengapresiasi kerja keras para pemain dan kru dramanya. “Perjuangan ini juga berkat mereka yang telah mendedikasikan tenaga dan passion-nya, tak juga cinta dan dukungan dari para penonton,” tutupnya.

TENTANG THE PENTHOUSE 2

The Penthouse: War of Life menceritakan tentang persaingan tiga orang wanita yang tinggal di Hera Palace, mansion mewah di Korea Selatan. Ketiga wanita ini akan melakukan apapun agar mereka tetap menjadi wanita terkaya, bahkan menyingkirkan orang-orang yang menghalangi jalan mereka. Mereka adalah Oh Yeon-hee (Eugene), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah).

Musim kedua drama ini berfokus pada rahasia Shim Su-ryeon, pembalasan dendam Oh Yeon-hee, dan kejatuhan Cheon Seo-jin. Persaingan anak-anak Hera Palace di sekolahnya, Cheong Ah Art School pun menjadi sorot utama musim kedua ini, disertai dengan kompetisi mereka di festival sekolahnya.

Baca juga: Ajang Pemilihan Oscar Favoritkan Jenis Sutradara Ini

Adegan pernikahan Joo Dan-tae dan Cheon Seo-jin di Penthouse Season 2

Cheon Seo-jin dan Joo Dan-tae akhirnya menikah. Namun pesta pertunangan mereka dihancurkan oleh Oh Yeon-hee dan pasangannya, Ha Yoon-cheol yang baru datang dari Amerika Serikat. Rahasia semakin terkuak dan hubungan antar penghuni di Hera Palace pun semakin rumit. Ada pula beberapa tokoh baru yang akan menghantui hidup mereka.(Esthr/Shfa)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...

Film

Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pulau...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer baru dirilis Apple TV+ untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini bercerita tentang dunia Apocalypse...

TV

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua...