Connect with us

Film

Jadwal Tayang “Venom: Let There Be Carnage” Mengalami Kemunduran!

VENOM: LET THERE BE CARNAGE YANG SEBELUMNYA AKAN TAYANG PADA 24 SEPTEMBER 2021 AKAN DIUNDUR SEMINGGU.

Jakarta, Layar.id – Sekuel Venom akan memiliki rangkaian lengkap 3D, IMAX, dan format layar lebar premium. Film ini akan tayang berlawanan dengan actioner Paramount ‘Antoine Fuqua Infinite’, film prekuel ‘Sopranos: The Many Saints of Newark‘, ‘Michael Showalter’s The Eyes of Tammy Faye‘ dan adaptasi Stephen Chbosky dari musikal Broadway terkenal, ‘Dear Evan Hansen‘.

Hingga baru-baru ini, bioskop ditutup agar keadaan bisa lebih baik kedepaannya selama sebagian besar tahun kemarin di sebagian besar AS. Tetapi dengan pelonggaran pembatasan Covid, pasar yang lebih besar seperti Los Angeles dan New York telah mulai dibuka kembali secara bertahap.

Baca juga: Ajang Pemilihan Oscar Favoritkan Jenis Sutradara Ini

KONDISI COVID-19 DI LA

Tempat-tempat LA melihat untung pertama mereka sekitar dua minggu yang lalu, karena mereka diizinkan untuk dibuka kembali dengan kapasitas 25% atau 100 orang, dengan jarak sosial tentu saja. Sebelumnya hari ini, diumumkan bahwa Los Angeles County akan memasuki tingkatan orange dari California’s Blueprint untuk Safer Economy pada tanggal 5 April, yang berarti bahwa dalam waktu dekat. Dan 50% kapasitas teater akan diizinkan, dalam kondisi yang sama.

Untuk kedepannya akan ada pembukaan kembali sirkuit Eropa, karena Covid-19 dan varian Inggris melonjak di sana. Tetapi beberapa bulan bisa membuat perbedaan besar, seperti yang terjadi di L.A.

Baca juga: Ini Dia Lawan Main Kristen Stewart dalam Film Terbarunya!

Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2"

Tom Hardy dan Michelle Williams

Film Venom pertama dirilis pada akhir pekan pertama bulan Oktober 2018, memecahkan rekor pembukaan bulan Oktober sebesar $ 80,2 juta domestik (sebelum ‘Joker ‘ mengalahkannya setahun kemudian dengan $ 96,2 juta) dan akhirnya meraup keuntungan kotor lebih dari $ 850 juta WW (World Wide).

Andy Serkis mengarahkan sekuelnya dengan Tom Hardy yang mengulangi perannya sebagai spider anti-hero, Venom. Michelle Williams juga kembali selain Woody Harrelson sebagai penjahat Carnage.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup