Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Siap-siap! Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

Profesor dan timnya dalam serial Money Heist

Last updated on 19 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Siapa yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan Money Heist? Serial TV keluaran Netflix ini akhirnya mengeluarkan tanggal perilisannya melalui Twitter LetsOTT Global pada Jumat (26/3).

Money Heist Season 5 direncanakan akan rilis 3 September untuk lima episode pertama dan 3 Desember untuk lima episode berikutnya.

Musim kelima serial TV asal Spanyol ini akan memiliki 10 episode untuk menutup serial TV yang dimulai sejak Mei 2017. Netflix pun telah mengonfirmasi bahwa season kelima akan menjadi season akhir.

Musim kelima ini awalnya akan dirilis April 2021, setelah kesuksesannya di season keempat tahun 2020 kemarin.

Sayangnya, tanggal rilis tersebut harus ditunda dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat hampir seluruh warga di dunia harus lockdown. Proses syuting pun diundur, sehingga season terakhir serial TV ini dikabarkan mulai shooting pada Juli 2020.

Baca juga: Ajang Pemilihan Oscar Favoritkan Jenis Sutradara Ini

syuting money heist season 5

Proses syuting Money Heist

Dilansir dari Devdiscourse, tak sedikit fans yang kecewa atas mundurnya penundaan jadwal rilis Money Heist musim kelima.

Malahan, produser Alex Pina pernah menulis di akun Twitter-nya bahwa Money Heist 5 akan dirilis setelah September 2021.

SEASON KELIMA MONEY HEIST JAWABAN SEMUA PERTANYAAN

Alex Pina produser Money Heist

Alex Pina, produser dan kreator Money Heist

Money Heist bercerita tentang rencana perampokan dan penyanderaan korban di Badan Percetakan Uang Spanyol. Dalang dari perampokan ini adalah Sergio Marquina, atau yang akrab disebut Profesor.

Alex Pina tidak akan membocorkan secara rinci cerita dari musim terakhir ini. Namun, ia menjamin bahwa akhir dari kisah ini akan ditutup dengan cerita yang epik.

“Kita telah menghabiskan hampir satu tahun untuk merencanakan bagaimana caranya untuk membubarkan komplotan ini,” ujar Pina dalam wawancaranya dengan FormulaTV.

Selain itu, Alex Pina juga berusaha keras untuk menempatkan setiap karakter dalam keadaan yang tidak bisa mereka ubah. Pertikaian dan perampokan, lanjutnya, akan semakin ekstrim, sehingga musim kelima Money Heist akan menjadi epik dan penuh kejutan.

Baca juga: Ini Dia Lawan Main Kristen Stewart dalam Film Terbarunya

SPEKULASI DUA TOKOH MONEY HEIST

tatiana dan alicia diduga orang yang sama

Tatiana dan Alicia, dua tokoh Money Heist yang diduga merupakan orang yang sama.

Banyak fans yang cenderung berspekulasi mengenai akhir dari kisah perampokan fenomenal di Spanyol ini. Apalagi musim keempat ditutup dengan kisah yang menggantung.

Musim terakhir ini juga akan menjawab semua pertanyaan yang muncul di benak penonton saat menyaksikan musim kemarin. Tetap saja, kegiatan perampokan tidak hilang, para sandera tetap akan merampok, menyandera para korban, serta berupaya lolos dari perhatian polisi.

Express, melalui Devdiscourse, juga mengatakan bahwa episode terakhir kemungkinan akan menjawab tentang hubungan Alicia dan Tatiana.

Salah seorang fans di situs tersebut mengungkapkan bahwa kemiripan antara mereka berdua adalah mereka memiliki warna rambut dan bentuk hidung yang sama. Ada pula rumor yang mengatakan bahwa Alicia dan Tatiana sesungguhnya adalah orang yang sama.

Baca juga: Jessica Alba Buka Rahasia tentang Kemundurannya di Hollywood

tokoh dalam money heist

Tokoh Money Heist Season 4 yang akan kembali berperan di Season 5, kecuali Nairobi (paling kiri).

Musim terakhir ini masih menghadirkan beberapa aktor yang sama, kecuali Alba Flores (Nairobi) yang telah meninggal dunia di musim sebelumnya.

Mereka adalah Ursula Corbero (Tokyo), Alvaro Morte (Professor), Miguel Herran (Rio), Jaime Lorente (Denver), Esther Acebo (Stockholm), Enrique Arce (Arturo), Darko Peric (Helsinki), dan beberapa bintang lainnya.(Esthr/Shfa)

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...

Film

Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pulau...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer baru dirilis Apple TV+ untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini bercerita tentang dunia Apocalypse...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...