Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

HBO MAX AKAN MERILIS ACARA YANG BERTAJUK #MARATHRONE.

Jakarta, Layar.id – ‘Game of Thrones’ memang baru berakhir hampir dua tahun lalu. Namun, acara TV pemenang Emmy ini akan mencapai usianya yang ke-10 pada 17 April sejak pertama kali dirilis. HBO akan merayakan Iron Anniversary serial rilisan mereka selama sebulan per 5 April ini. Dikutip dari Ew, perayaan ini juga bertujuan untuk menggaet para penggemar setia ‘Game of Thrones‘ (GOT) untuk menonton spin-off-nya, ‘House of The Dragon‘. Selain itu, perayaan ini juga bertujuan untuk menggalang dana untuk kegiatan amal.

Senin (5/4) kemarin, HBO Max, layanan streaming dari HBO, telah merilis Game of Thrones Spotlight Pages. Spotlight Page tersebut berisi episode favorit para penggemar dan dokumenter behind-the-scene. Dilansir dari Deadline, jumlah konten yang akan ditayangkan mencapai lebih dari 150, termasuk wawancara dengan aktor dan trailer GOT.

Baca juga: Tampilkan Ibu Tunggal, The Return of Superman Tuai Perdebatan!

Nikolaj Coster-Waldau and Lena Headey in Game of Thrones (2011)

Game Of Thrones Season 8 yang berakhir hampir dua tahun yang lalu.

HBO juga akan meluncurkan rangkaian acara bertajuk #MaraThrone di salah satu saluran televisinya, HBO 2. Peluncuran tersebut dimulai pada 10 April pukul 10 pagi waktu setempat (21.00 WIB). Rangkaian #MaraThrone akan menayangkan seluruh episode GOT mulai dari season pertama hingga selesai.

HBO AJAK PENONTON #MARATHRONE UNTUK BERDONASI

Acara #MaraThrone ini akan menantang setiap penggemarnya untuk menonton kembali serial GOT di HBO Max. Setiap pendapatan yang dihasilkan dari GOT ini akan digunakan untuk kegiatan amal secara global, seperti Women for Women International, World Central Kitchen, UNICEF, dan The Trevor Project. Selama dua minggu, para aktor akan muncul untuk menantang para penggemarnya agar bisa menyelesaikan serial GOT hingga tamat.

Baca juga: Siap-siap! Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

Kabar Gembira! Prekuel GoT "House of The Dragon" Bakal Tayang 2022

Targaryen dalam Game of Thrones

#MaraThrone ini akan menyajikan enam cara berbeda kepada penonton untuk menikmati serial favorit mereka. Contohnya, mereka menyajikan koleksi episode yang berfokus pada petualangan Daenerys Targaryen dan beberapa episode favorit yang hanya menyoroti perang.

KEJUTAN UNTUK PENGGEMAR

Game of Thrones menjadi serial TV yang sangat fenomenal saat ditayangkan. Pengaruh dari GOT pun mewabah kepada para penggemarnya. Ratusan pasangan menamai bayi mereka dengan nama Daenerys Targeryen.

Baca juga: Ajang Pemilihan Oscar Favoritkan Jenis Sutradara Ini

Pesta pernikahan bernuansa Games of Thrones

Selain itu, ada pula penggemar yang melangsungkan pernikahan dengan tema Westeros. HBO akan memberikan tiga pasutri tersebut dengan merchandise bertemakan GOT, salah satunya kue yang dirancang untuk mewakili klan di GOT, yaitu Targaryen, Stark dan Lannister.(Esthr/Shfa)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....