TV Series

Munculkan Civil War, Begini Reaksi Fans Pada Episode Final Agents of SHIELD Season 5

Agents of SHIELD season 5
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial barat Marvel Agents of SHIELD baru saja berakhir untuk musimnya yang kelima di ABC. Ada beberapa kejutan menarik padanya, yang mana salah satunya meminjam plot ‘Civil War’ dari beberapa  kisah komik Marvel. Lalu gimana ya reaksi para fans?

Jakarta, Layar.id – Alur plot pada episode final musim sebuah serial memang sering membawa kejutan, yang mana hal tersebut terjadi pada serial Marvel Agents of SHIELD season 5 yang baru saja berakhir. Ya, tayangan episode final Agents of SHIELD season 5 telah disimpulkan dengan menunjukkan kepada penonton beberapa momen yang benar-benar mengejutkan dan juga beberapa selamat tinggal terakhirnya pada beberapa karakternya.

Banyak penggemar percaya bahwa kehidupan Agen Coulson atau Glenn Talbot tergantung pada keseimbangan, karena serum Centipede dapat digunakan untuk menyelamatkan satu orang saat membasmi yang lainnya. Berkat Quake, Talbot diluncurkan ke orbit, dibiarkan mati dalam ruang hampa. Coulson dihidupkan kembali, namun segera pensiun dari tim SHIELD dan menuju ke Tahiti dengan Agen Mei. Selain itu, Agen Fitz dihancurkan oleh puing-puing, meskipun tubuhnya yang sebenarnya telah ditempatkan di stasis, meluncurkan misi penyelamatan tim untuk memulihkan tubuhnya.

Selain itu, episode final Agents of SHIELD season 5 yang berjudul “The End” kemarin, nampaknya meminjam titik plot dari Perang Saudara (Civil War) Marvel, salah satu program buku komik paling populer dalam sejarah penerbit DC Universe. Dimana terdapat adegan pertarungan terakhir antara Daisy “Quake” Johnson dan Glenn Talbot, mantan jenderal angkatan udara yang menjadi versi Marvel Cinematic Universe dari supervillain yang disebut Graviton.  Daisy melakukan yang terbaik untuk berbicara dengan Talbot sebelum bertarung dengannya, mengingatkannya bahwa dia akan masa lalunya yang sebagai pahlwan. Namun Talbot nampaknya masih bersikeras pada pendiriannya dan merekapun bertempur. Pertempuran berlanjut sampai Daisy dipaksa mengambil tindakan drastis untuk mengalahkan Talbot, dan beberapa agen SHIELD lainnya terimbas akan pertempuran tersebut.

Reaksi Penggemar

Menyaksikan episode final Agents of SHIELD season 5, tentunya memunculkan berbagai reaksi penggemarnya. Berikut beberapa reaksinya;

“ ini sebenarnya dua kali lebih buruk daripada perang tanpa batas #AgentsofSHIELD,“  tulis akun @agentssssshield. “ Begitu…Anda pikir mereka akan berubah menjadi debu. # AgentsofSHIELD,” tulis @AustinEikermann. “ philinda melakukan itu #AgentsofSHIELD,“ @maymantis. “ Mereka akan memiliki akhir yang buruk di dunia seks di pantai itu. #AgentsOfSHIELD,” komen @rodimusprime. “ Jika ada yang ingin bergabung dengan saya, saya menuntut Marvel karena tekanan emosional. #AgentsofSHIELD,” tulis @starmorabasura. “Welp, aku masih bersemangat untuk #AgentsOfSHIELD kembali tahun depan. Tapi itu benar-benar ditulis sebagai seri akhir. Dan saya harus mengatakan, itu sangat ajaib,” tulis @RealEktris.

agents of SHIELD

Sementara serial Marvel Agents of SHIELD ini sendiri kabarnya bakal kembali tayang di ABC untuk musim keenamnya pada tahun 2019 mendatang. So, nantikan saja, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top