Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Paling Ditunggu! “Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter

“Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter
Official Poster

KISAH PERSAHABATAN PARA DOKTER DALAM “HOSPITAL PLAYLIST” SEGERA TAYANG DI NETFLIX DAN tvN.

Layar.id – Suguhan terbaru dan paling dinanti oleh penggemar drama Korea, bertajuk Hospital Playlist bakal segera tayang di tvN dan Netflix. Menjadi salah satu drama yang dinantikan banyak orang, serial garapan tvN ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama. Di antaranya Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Teon Seok dan Jeon Mi Do.

Baca juga: Tik Tok Challenge Film “Mariposa” Berhadiah Rp 1 Miliar

KONDANG

“Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter

Pemeran

Adalah Shin Won Ho sutradara kondang di balik drama ini, yang berkolaborasi lagi dengan penulis skenario beken, Lee Woo Jung. Sebelum menggarap Hospital Playlist, mereka bekerjasama untuk drama Prison Playbook (2017). Keduanya juga pernah berkolaborasi menggarap drama Reply, antara lain Reply 1997 (2012), Reply 1994 (2013), serta Reply 1988 (2015).

Baca juga: Segera Tayang! “Buku Harianku” Kisah Unik Petualangan Anak Disabilitas

GRANDE

“Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter

Kru dan Pemeran drama Hospital Playlist (2020)

Shin Won Ho, memang jadi orang di balik suksesnya drama Reply, hingga kini ia kembali menggarap Hospital Playlist. Menggarap drama ini ia tak ingin menampilkan kisah yang terlalu grande sebagaimana kebanyakan drama Korea. Khususnya drama yang mengusung plot cerita tentang rumah sakit, lalu ada pasien-pasien dengan penyakit serius hingga proses operasi dramatis dengan editing dan gerakan kamera hectic. Kali ini Hospital Playlist akan dibuat jauh dari hal-hal seperti itu.

Baca juga: Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

“Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter

Official Poster

Dalam sebuah wawancara, Shin Won Ho menyebutkan bahwa dia ingin menampilkan sisi manusia biasa dari para dokter yang bekerja di rumah sakit.

Melansir Soompi ia menyampaikan ingin menampilkan kekuatan lewat cerita-cerita kecil tapi berharga dari sebuah rumah sakit. Momen-momen lucu, menarik, hingga momen sedih adalah bagian dari cerita yang ingin ia tampilkan ketika membuat drama ini.

Baca juga: “Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini

ORANG BIASA

“Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter

Pemeran drama Hospital Playlist (2020)

Menggarap drama ini, Shin ingin orang dapat mengambil pesan dari drama yang ceritanya tak berbeda jauh dari kehidupan orang pada umumnya. Ia ingin orang bisa bersimpati dengan karakter, tertawa bersama mereka, seperti kehidupan kita sehari-hari. Tentu saja mengingat bahwa karakter utama dalam Hospital Playlist adalah para dokter yang sudah berteman selama lebih dari 20 tahun. Kisah merekalah yang akan fokus untuk ditampilkan.

Drama Hospital Playlist akan tayang mulai 12 Maret mendatang di tvN dan Netflix.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....