Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini

“Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini
Ra Mi Ran

REMAKE FILM BRASIL, “HONEST CANDIDATE” JADI FILM KOMEDI BOX OFFICE KOREA SELATAN PEKAN INI.

Layar.id – Meluasnya wabah virus Corona di dunia, tak ayal memengaruhi jumlah penonton bioskop termasuk di Korea Selatan. Tercatat pada pekan ketiga Februari, jumlah penonton bioskop Korea Selatan turun drastis. Jika biasanya satu film bisa mendapat 800 ribu hingga 1 juta penonton dalam satu pekan, kali ini satu film hanya mendapatkan paling banyak 400 ribu penonton.

Kendati demikian, Dewan Perfilman Korea mengungkapkan bahwa film lokal seperti Honest Candidate masih menguasai Box Office Korea Selatan pekan ini.

Baca juga: “Keluarga Cemara” Bakal Reuni di “Terima kasih Emak, Terima kasih Abah”

PUNCAK

“Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini

Poster film Honest Candidate (2020)

Honest Candidate berhasil mempertahankan posisi puncak sejak pekan lalu. Ini merupakan film remake dari film Brasil bertajuk O Candidato Honesto, yang berhasil menjual lebih dari 438 ribu tiket di 1.172 layar atau setara dengan 3 juta dolar AS (sekitar 42 miliar rupiah).

Baca juga: “Emergency Declaration”, Proyek Film Baru Song Kang-ho Setelah “Parasite”

SINOPSIS

“Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini

Poster 2 film Honest Candidate (2020)

Film politik komedi ini mengisahkan seorang politikus yang dikutuk selalu berkata jujur. Ra Mi-ran berperan sebagai Ju Sang-sook, politisi yang berjuang untuk kembali masuk ke parlemen untuk yang keempat kalinya.

Selama ini ia berhasil menjadi anggota parlemen karena berhasil menarik perhatian publik lewat bicaranya yang selalu manis.

Baca juga: “Jurassic World 3” akan Berjudul “Jurassic World: Dominion”

“Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini

Na Moon Hee

Suatu hari, saat Sang-sook mengunjungi neneknya yang tinggal di rumah terpencil terjadi perdebatan di antara mereka. Dalam sekejap, Sang-sook menyadari ia tak bisa berbohong lagi. Menariknya, hal itu terjadi tepat pada saat kampanye pemilihan. Sang-sook pun hanya bisa berkata jujur dan mengungkapkan banyak hal yang seharusnya tak disampaikan.

Baca juga: Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

PEMERAN

“Honest Candidate” Jawara Box Office Korea Selatan Pekan Ini

Na Moon Hee

Mengusung genre komedi, film ini dibintangi oleh Ra Mi Ran sebagai Ju Sang Sook, Kim Mu Yeol sebagai Park Hee Chul, Na Moon Hee sebagai Kim Ok Hee. Juga ada Yoon Gyung Ho berperan sebagai Bong Man Shik, dan pemeran pendukung ada Song Young Chang dan Ohn Joo Wan.

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...