Connect with us

TV

Menyelidiki Kasus Lewat Makanan Dalam “Gourmet Detective Goro Akechi”

Layar.id –  Memasuki bulan April 2020, salah satu stasiun televisi ternama di Jepang, yaitu NTV menambahkan beberapa nama serial dalam jajaran program mereka. Salah satunya adalah serial dengan genre misteri bertajuk Gourmet Detective Goro Akechi.

SERIAL ADAPTASI

Serial Gourmet Detective Goro Akechi merupakan adaptasi dari manga karya Akiko Higashimura dengan judul asli Bishoku Tantei Akechi Goro. Seperti judulnya, serial ini menceritakan sepak terjang seorang detektif bernama Goro Akechi.

Manga Bishoku Tantei Akechi Goro

Goro Akechi adalah seorang detektif swasta yang bekerja di agensinya sendiri di Tokyo. Didukung dengan ketertarikannya yang luar biasa terhadap makanan dan fine dining, ia menyelidiki berbagai kasus dengan menggunakan media makanan. Dalam berbagai penyelidikannya, ia kerap dibantu oleh seorang koki bernama Ichigo Kobayashi.

GORO AKECHI VS MARY MAGDALENE

Seperti kisah detektif pada umumnya yang memiliki musuh bebuyutan. Goro Akechi juga memiliki musuh bebuyutan dalam sosok Mary Magdalene. Berwatak keras, Mary Magdalene merupakan seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai peneliti.

Goro Akechi dan Mary Magdalene dalam Gourmet Detective Goro Akechi

Goro pertama kali bertemu dengan Mary ketika ia meminta Goro menyelidiki suaminya. Pertemuannya dengan Goro lalu membangkitkan sebuah ketertarikan dalam diri Mary. Ia pun kemudian berubah dari seorang klien menjadi seorang pembunuh untuk menarik perhatian Goro.

JAJARAN PEMAIN

NTV memberikan beberapa nama yang masuk dalam jajaran pemeran dari serial Gourmet Detective Goro Akechi. Tokoh utama yakni detektif Goro Akechi akan diperankan oleh Tomoya Nakamura. Serial ini akan menjadi kali kedua Nakamura berperan dalam adaptasi manga karya Higashimura, setelah sebelumnya berperan dalam adaptasi manga Princess Jellyfish pada 2017 silam.

Tomoya Nakamura sebagai Goro Akechi

Kemudian ada Fuka Koshiba yang akan berperan sebagai Ichigo Kobayashi, seorang koki yang sebelumnya merupakan salah satu klien Goro kemudian berubah menjadi asisten.

Fuka Koshiba sebagai Ichigo Kobayashi

Sedangkan untuk sosok Mary Magdalene yang menjadi musuh bebuyutan Goro Akechi, peran diberikan kepada salah satu model sekaligus aktris kawakan Eiko Koike.

Eiko Koike sebagai Mary Magdalene

Selain tiga pemeran utama diatas, serial Gourmet Detective Goro Akechi juga turut dimeriahkan oleh kehadiran beberapa nama lain. Beberapa nama tersebut adalah Yukiya Kitamura (Unnatural), Kanta Sato (Itazura na Kiss), Mirai Shida (The Many Faces of Ito), dan Miu Tomita (Mr. Hiiragi’s Homeroom).

Gourmet Detective Goro Akechi akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 15 April 2020 mendatang. Bagi kalian yang menyukai serial detektif dengan sentuhan drama, serial ini tidak boleh dilewati.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU Kisah Pilu Tentang Sepasang Kekasih

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup