Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Alice in Borderland 2 Ungkap Fakta Menarik Didalamnya!

Alice in Borderland 2
Alice in Borderland season 2 (sumber: Netflix)

Layar.id – Serial live-action Alice in Borderland  berasal dari manga dan anime mampu menarik perhatian  penonton. Ini merupakan drama Jepang dengan tema survival game yang tayang di Netflix. Ceritanya sangat seru disertai aksi dan intrik dari gabungan Hunger Games dan Ready Player One.

Setelah berhasil dengan musim pertama, Netflix mengumumkan Alice in Borderland season 2 akan tayang segera, kemungkinan pada Desember tahun ini.

Serial ini berdasarkan manga karangan Haro Aso dengan judul sama, musim kedua ini kemungkinan masih memberikan nuansa dengan isi manga aslinya. Sedangkan dari segi desain karakternya hampir dengan plot yang menyentuh pada sebagian poin.

Baca juga: Ms Marvel, Superhero Marvel dengan Warna Yang Berbeda

alice in the borderland

(sumber: Netflix)

Penjelasan Tentang Fakta Sebenarnya dari Alice in Borderland

Pada akhir musim pertama, Arisu sampai ke pertandingan terakhir, setelah dua temannya Chota dan Korube rela mengorbankan diri. Permainan itu bernama Ten of Hearts dimana semua pemain harus menebak siapa si “penyihir” diantara mereka. Setelah terjadi pembunuhan besar-besaran, Arisu akhirnya tahu kalau si “penyihir” adalah Momoka. juga terungkap kalau Asahi dan Momoka bukanlah pemain, mereka dealer yang bertugas menyabotase permainan.

Kejadian itu membawa Arisu dan Usagi pergi menuju ruangan kontrol di bawah tanah untuk bertemu dengan gamemaster, yang mereka kira telah mati. Sebuah layar menyala dan seorang wanita bernama Mira muncul dan mengumumkan permainan baru saja dimulai dan mengundang mereka untuk bermain dalam tahap berikutnya. Setelah para peserta kembali ke permukaan mereka melihat balon udara terbang melintasi Tokyo dengan kartu yang tergantung di bawahnya.

Ternyata Arisu dan Usagi masih harus menghadapi berbagai permainan sebelum dapat bebas dari permainan mematikan tersebut, dan pulang ke dunia nyata. Mereka harus dapat menyelaesaikan permainan dan memecahkan teka-teki dari dunia tersebut, serutama sia sosok grandmaster yang sebenarnya. Kemungkinan akan terjawab dalam Alice in Borderland season 2.

alice in borderland season 2

Alice in Borderland season 2 (sumber: Netflix)

Ada Banyak Game Menarik Muncul

Pada manganya, game-game ini termasuk battle royale seperti melawan nudist, game mahjong, game menebak angka, game kepercayaan yang tidak berujung dengan pengkhianat, game tanpa akhir atau tanpa batas melawan penembak jitu yang kejam. Namun,  semua karakter berubah secara maksimal, dengan spesialisasi setiap orang yang diuji secara ekstrem di Alice in Borderland season 2.

Siapa Saja Pemeran yang Akan Kembali?

Ada Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu, Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi, Keita Machida sebagai Daikichi Karube, Sho Aoyagi sebagai Aguni Morizono, Yuki Morinaga sebagai Chota Segawa, Nijiro Murakami sebagai Shuntaro Chishiya, Ayaka Miyoshi sebagai Ann Rizuna, Aya Asahina sebagai Hikari Kuina dan Riisa Naka sebagai Mira Kano

Dori Sakurada juga dikabarkan akan kembali sebagai Suguru Niragi, meski dalam musim pertama telah mati terbakar. (Prs/Crs)

 

Sumber: Berbagai sumber
foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix April 2022 ini menghadirkan banyak series baru, baik dari drama Jepang, anime, drama Korea, TV Series barat, dan lain-lain. Ada...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Itaewon Class adalah drama Korea populer yang bakal dibuat ulang sebagai drama Jepang. Kabar ini dirilis pada 24 Maret, dan tentu...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Drama Fishbowl Wives, dibuat berdasarkan manga populer Ryô Kurosawa  bertajuk Kingyo Tsuma. Kini Fishbowl Wives merupakan serial TV drama Jepang di...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Jepang bertajuk Love Like The Falling Petals, kembali diusung Netflix. Memberikan sajian yang menarik ketika pandemi melanda, sepertinya...