Connect with us

TV

Mau Tamat, Intip Trailer Episode Terakhir Outlander Season 4

Narasi kisah Roger dan Pastor Alexandre selama ditahan oleh orang suku Mohawk pada episode sebelumnya agak memberikan petunjuk tentang bagaimana lanjutan kisah mereka dan karakter lainnya. Kini ada petunjuk lainnya tentang kisah lanjutannya yang merupakan episode final di musim 4. Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Kami akan kembali membawa kabar terbaru untuk serial Outlander yang saat ini tengah tayang di jaringan asal Inggris, Starz. Pekan depan serial yang berlatar belakang tentang kerajaan ini akan berakhir untuk musim keempatnya. Namun bagi pelayar penggemar serial ini tak usah khawatir, karena serial ini dikabarkan bakal terus berlanjut hingga season 6. Nah, kembali ke inti, kita akan menyajikan sedikit ulasan dari episode lalu dan episode terakhir Outlander season 4. Seperti apa review dan previewnya? Silahkan disimak saja…

Baca juga – OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Review Singkat Episode 12

Pada episode 12 yang berjudul “Providence” kemarin, awalnya bagiannya menceritakan tentang bagaimana Roger bertemu dengan Pastor Alexandre di tahanan suku berambut mohawk. Pastor Alexandre merupakan seorang pendeta yang memiliki misi kristenisasi. Namun ia jatuh cinta pada seorang wanita Mohawk bernama Johiehon dan memiliki seorang anak. Dan sang pendeta itu menolak membaptis anak tersebut, karena itulah ia menjadi tahanan suku mohawk sendiri. Kisah ini terdengar oleh Roger sendiri saat mereka bertemu.

Rogerpun bercerita tentang bagaimana dia adalah pria yang paling baik, paling romantis, membuntuti Bree selama berabad-abad untuk menunjukkan cintanya (meskipun dia tidak pernah memintanya), hanya untuk dimarahi oleh Bree, dipukuli oleh ayahnya, dan lalu dijual ke Mohawks. Mencintai berarti menjadi idiot, Roger menyimpulkan demikian kepada Pastor Alexandre. Keduanya dinarasikan tentang keidiotan mereka dalam mencintai tersebut begitu mengalir begitu saja.

Roger yang memilih untuk mengikuti Bree ke masa lalu. Roger yang meninggalkan Bree ketika dia marah karena dia menyimpan informasi tentang kematian orangtuanya darinya. Itu bukan kebodohan cinta. Itu adalah reaksi Roger yang buruk dan menolak untuk mendengarkan dan membuktikan perasaan Bree ketika dia sendiri merasa ditolak atau diserang. Yang pada akhirnya, Roger tidak memilih untuk melarikan diri dari desa Mohawk ketika dia bisa, sebaliknya kembali untuk mengakhiri penderitaan Pastor Alexandre dengan melemparkan bahan bakar ke atas api yang membakarnya hidup-hidup. Dan disusul Johiehon yang melemparkan dirinya ke dalam api untuk mati bersama lelaki yang ia cintai.

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Di tempat lain dalam episode 12 ini, duo Brianna dan Lord John Gray yang tidak mungkin terus bersama. Kali ini, mereka pergi ke Wilmington di mana Stephen Bonnet ditahan setelah penangkapannya yang diatur oleh Murtagh, Fergus, dan teman-temannya. Brianna memutuskan untuk bisa berhadapan dengan Bonnet.

Pilihan Bree untuk mengunjungi Bonnet berarti bahwa dia tidak hanya mengetahui tentang anaknya yang mungkin, tetapi Bree dan Lord John Gray ada di penjara ketika Fergus dan kawan-kawan. menghancurkan Murtagh. Reuni ini terasa begitu dibuat-buat sebagai cara untuk memastikan bahwa Bonnet tidak benar-benar terbunuh, yang mungkin akan ada cerita tersendiri nantinya.

Baca juga – Tayang November, Poster dan Trailer Pertama Outlander Season 4 Meluncur

Trailer Episode Terakhir Outlander Season 4

Dan inilah preview dari episode terakhir…

Gimana? Keliatan seru tapi masih terasa ada yang menggantung ya? Lebih baik tonton serialnya secara utuh biar makin mudeng narasinya. Bila kelewatan, jangan khawatir serial Outlander season 4 ini telah tersedia juga di jaringan streaming Amazon Prime Video. So, don’t miss it!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup