Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer SHAZAM! Terbaru Perlihatkan Gambaran Lebih Jauh Tentang Kekuatannya

Last updated on 28 Januari, 2019

Layar.id Bagi anda fans DC, bagaimana WB terus mengikuti kesuksesan Aquaman yang berhasil menyentuh angka $ 1 miliar? Bagaimana dengan Shazam! yang penuh dengan kelucuan?. Ya, ini lah proyek DC terbaru setelah Aquaman. Sebelumnya proyek ini telah diperkenalkan kepada publik dan juga telha dirilis trailer pertamanya. Nah, pada hari Minggu (20/01) kemarin, Warner Bros telah membagikan cuplikan dari film DCEU terbarunya ini, Shazam tetapi anda dapat melihat trailer barunya sekarang:

https://www.youtube.com/watch?v=gdYQ32q5vkc&t=58s

Percaya atau tidak, ini adalah cuplikan pertama yang terakhir kita lihat sejak trailer dirilis pertama di San Diego Comic-Con. Trailer lain ditampilkan di Brazil Comic-Con, namun tidak dirilis secara online. Cuplikan itu memasukkan beberapa adegan yang menarik – termasuk Shazam yang melompat dari atas gedung.

Trailer ini membawa kembali ke latar belakang cerita tentang bagaimana Billy Batson (Asher Angel) menjadi superhero bernama Shazam (Zachary Levi) yang dia diberikan kekuatan oleh penyihir Shazam yang diperankan oleh Djimon Hounsou.

Trailer ini juga memberi kita pandangan pada villain yang diperankan Mark Strong, Dr. Thaddeus Sivana dan banyak aksi lainnya. Siapa pun yang mengira ini mungkin film superhero yang kecil perlu berpikir lagi. Shazam! masih memperlihatkan sisi humornya, terutama di adegan akhir, di mana Shazam dan sahabatnya Freddy (Jack Dylan Grazer) muncul untuk mengunjungi agen real estate untuk dijadikan markas.

Sejauh ini, penggemar tampaknya menikmati dengan kehadiran Shazam!. Tidak ada yang mengira jika film ini akan menjadi film DCEU berikutnya yang bakal meledak di box office, bisa saja tidak tetapi tingkat antisipasinya cukup tinggi. Kita harus lihat dahulu hingga film ini rilis tanggal 5 April nanti apakah memang sesuai ekspektasi kita ataukah mungkin kebalikannya.

Musim semi tahun ini bakal penuh sesak dengan kehadiran film-film superhero. Captain Marvel bakal tayang perdana pada 8 Maret, lalu dikuti dengan Shazam! pada tanggal 5 April, lalu kembali lagi ke Marvel dengan Avengers: Endgame pada tanggal 26 April. Inilah sebabnya bulan April ini bioskop bakal sangat ramai dan mungkin saja ada rekor baru yang akan terpecahkan.

Baca juga – Teaser Terbaru SHAZAM! Perlihatkan Kekuatannya Dan Pertarungannya Melawan Dr. Sivana

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layard.id – Zachary Levy sangat bangga dan antusias dengan film kedua superhero-nya Shazam! 2 atau Shazam! Fury of the Gods. Kepada Collider, ia...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...