Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Last updated on 26 Oktober, 2018

TERMASUK SERIAL YANG PALING DIANTISIPASI ADALAH OUTLANDER SEASON 4 YANG AKAN DITAYANGKAN DI STARZ.

Jakarta, Layar.id – Setelah berbulan-bulan menunggu, perdana dari serial Outlander season 4 akhirnya hampir tiba. Pada awal September, Starz merilis sebuah trailer penuh epik musim ini.

Hal-hal berikut ini semua adalah fakta-fakta menarik tentang episode baru yang akan datang.

SEASON 4 AKAN PREMIERE 4 NOVEMBER 2018.

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Akhirnya, penantian yang cukup lama, kini tinggal menghitung hari-hari penayangan season 4.

Starz pun menunjukkan beberapa foto tentang cuplikan untuk musim yang akan datang.

Dalam cuplikan untuk season yang keempat nanti, salah satunya adalah munculnya Ian muda dengan anjing barunya yang bernama Rollo.

Sebelumnya, dalam akun Instagram Outlander resmi juga membagikan foto bahwa anak-anak lucu ini akan bermain dengan anak anjing, di musim mendatang.

“Mereka terlihat imut, tapi tangguh,” kata penulis Diana Gabaldon kepada EW. “Mereka seharusnya tepat untuk bermain Rollo ketika saatnya tiba.”

Selain munculnya Ian dengan anjing baru Rollo, di awal Oktober ini, akun resmi Outlander juga memamerkan cuplikan baru dari season empat yang akan datang.

PLOT CERITA BERDASARKAN DRUMS OF AUTUMN

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Plot dari seri ini dilaporkan akan mengikuti buku keempat dalam kisah Outlander Gabaldon. Menurut situs web penulis, novel ini mengikuti kisahnya Claire, Jamie, dan keponakannya Ian.

Pada saat mereka mencari tempat untuk diri mereka sendiri di koloni North Carolina. Namun kemudian menginjak garis berbahaya antara patronase Gubernur Tryon dan pengetahuan Claire tentang revolusi pembuatan bir di Amerika.

Namun sampai dengan titik ini, belum jelas seberapa dekat seri musim keempat ini akan mengikuti perincian buku-buku tersebut.

Secara khusus, skandal adegan tepi sungai mungkin tidak akan ditunjukkan persis seperti yang penonton bayangkan. Dalam wawancara dengan ET, Heughan berkata,”Tidak, kami tidak pernah menembak apa pun di sungai.”

“Ada air yang terlibat, tapi itu mungkin bukan sungai, siapa yang tahu?” dia menggoda.

KARAKTER BARU

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Diumumkan pada awal Oktober bahwa Maria Doyle Kennedy (dari Orphan Black and The Tudors) akan berperan sebagai bibi Jamie Jocasta Cameron. Lalu, Ed Speleers (Downton Abbey, Serigala Hall) akan memerankan Stephen Bonnet, yang produser eksekutif Matt B. Roberts menyebut “seorang psikopat murni.”

“Stephen Bonnet adalah seorang psikopat murni dan seorang narsisis yang sehari-harinya adalah, ‘Apa yang akan menyenangkan saya?'” Roberts mengatakan kepada Hollywood Reporter.

“Dia juga bunglon. Dia bisa bertingkah seperti orang lain dan cocok dengan situasi apa pun, dan itulah yang membuatnya sangat berbeda. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan darinya.”

Aktor Sam Heughan menggemakan pernyataan Roberts, “Sulit untuk mengalahkan Black Jack tetapi kami memiliki Bonnet. Ed Speleers yang berkomitmen untuk ini. Orang-orang akan membencinya. Dia sangat menawan, jadi Anda menyukainya, tetapi Anda akan tahu nanti. Alur cerita yang dia lakukan beberapa hal yang sangat buruk. Dia penjahat baru yang hebat.”

Pada bulan Mei, telah diungkapkan ada lima tambahan pemain baru: Billy Boyd akan memainkan Gerald Forbes, Caitlin O’Ryan akan memainkan Lizzie Wemyss. Kemudian Natalie Simpson akan memerankan Phaedre, Tim Downie, Gubernur William Tryon, dan Simona Brown, Gayle.

MUSIM MASA DEPAN TELAH DIKONFIRMASI

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Musim keempat bukan yang terakhir dari Outlander. Pada tanggal 9 Mei, Starz secara resmi menyiarkan musim lima dan enam dari serial ini.

“Fans dapat beristirahat meyakinkan Claire dan Jamie tercinta, mereka akan kembali menghadapi tantangan baru, musuh dan petualangan di musim lima dan enam. Yaitu pada saat kita menyelidiki sejarah Amerika dan melanjutkan kisah para pembantai ketika mereka menetap di Dunia Baru,” kata Presiden Starz dan CEO Chris Albrecht.

Pernyataannya itu menggemakan apa yang dia katakan pada 12 Januari di Tur Forum Kritikus Televisi. “Ada sepuluh buku, dan kami memiliki percakapan yang sangat produktif tentang masa depan pertunjukan,” katanya.

“Kami telah bergabung dengan legiun penggemar Outlander di seluruh dunia. Kekhawatiran terbesar kami adalah memastikan bahwa kami tidak menghilangkan karakter Caitriona [Balfe] dan Sam [Heughan] di sepanjang jalan,” lanjutnya. Menurut Harper’s Bazaar,”Dua di antaranya fantastis dan pantas menerima setiap penghargaan yang mereka terima.”

TAMPILAN PERTAMA DARI CLAIRE DAN JAMIE DI AMERIKA

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Starz menggebrak Droughtlander dengan cuplikan 20 detik dari season empat. Klip itupun disiarkan langsung setelah musim ketiga.

Sehingga dari klip itu penonton bisa melihat Claire dan Jamie di sebuah tanah baru di Amerika.

“Akan ada banyak orang yang berbeda di sini, semua berharap untuk hidup yang disebut sebagai ‘impian Amerika’” kata Claire. Tentu saja, penonton juga tidak sabar menunggu.

Dalam musim keempat ini Claire tahu begitu banyak tentang sejarah Amerika dan apa yang sedang terjadi pada saat itu. Tetapi untuk melihatnya secara langsung bisa sangat sulit, karena beberapa aspek dari waktu kolonial itu.” Demikian diungkapkan Balfe kepada The Hollywood Reporter.

“Dia percaya bahwa ini adalah rumahnya, tetapi sulit untuk menonton dan melihat beberapa hal yang sedang terjadi pada waktu itu.”

Balfe juga berbagi bagaimana penonton mungkin melihat perbedaan di Claire di musim mendatang.

“Ini adalah sisi yang sangat berbeda dari Claire musim ini,” katanya kepada Goldderby.

Keindahan berada seri lama, dan kali ini penonton akan terkejut versi Claire yang sekarang jauh lebih mantap. Kami melihat sisi yang jauh lebih baik dari dirinya.

Sebelumnya, kebanyakan drama adalah tentang menemukan cinta, atau menjadi seorang profesional. Tapi dalam musim keempat ini lebih banyak tentang rumah, dan menciptakan itu dan yang lebih bernilai adalah memilikinya.

PRODUSER RON MOORE TIDAK AKAN MENULIS EPISODE PERTAMA

Mungkin sedikit melanggar tradisi, karena Ronald Moore mengungkapkan dia tidak menulis episode pertama untuk season keempat dari serial ini. Seperti yang diungkapkan dalam obrolan Twitternya baru-baru ini.

TOBIAS MENZIES MUNCUL LAGI

OUTLANDER Season 4 Siap Tayang – Simak Hal-Hal Menariknya

Penonton mungkin masih agak bingung dengan kematian mengejutkan Frank di musim ketiga, tetapi Moore hanya memberi harapan bahwa mungkin akan melihat Menzies lagi di musim keempat.

Ketika ditanya Deadline, “Apakah Tobias kembali untuk Musim Empat?” Moore menjawab,”Saya pikir ada kemungkinan kuat kami akan melakukan itu. Kami telah berbicara tentang melakukan beberapa cara untuk mendapatkan Tobias kembali di acara di Season 4. Setidaknya untuk beberapa kilas balik, atau beberapa urutan lainnya. Jadi belum ada yang dilakukan, tapi ya itu keputusan nanti.”

Awal tahun ini, Menzies memberi tahu kepada penonton sesuatu yang serupa. “Kamu tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah,” katanya ketika ditanya apakah dia akan muncul di pertunjukan lagi.

Well.., sepertinya ada banyak hal baru untuk musim keempat ini. Jadi, lebih baik simak dulu cuplikannya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...