Connect with us

TV

Makin Seru Aja, Intip Tanggal dan Sinopsis Premier Midseason Supergirl Season 4

Usai libur Natal dan Tahun Baru 2019, beberapa serial populer The CW sudah menampakkan akan kelanjutan tayangannya, yang mana salah satunya adalah Supergirl yang saat ini tengah memasuki musim empatnya di The CW. Ini tahu petunjuknya? Intip ulasannya!

Jakarta, Layar.id – The CW akhirnya telah merilis tanggal dan sinopsis resmi untuk lanjutan salah satu serial DC populernya, yakni Supergirl. Ya, masa jeda seusai tayangan crossover Elseworlds, serial Arrow, The Flash dan Supergirl akan kembali tayang pada jamnya masing-masing. Tayangan premier midseason Supergirl season 4 ini akan berjudul “Suspicious Minds”. Nampaknya Kara dan tim-nya masih terus dibuat kacau oleh kesalahpahaman beberapa orang disekitarnya. Nah, bila penasaran scroll saja ya untuk mengetahui petunjuknya!

THE FLASH dan SUPERGIRL Season Baru Tayang, Pertempuran Makin Seru dan Tangguh

Baca Juga – THE FLASH dan SUPERGIRL Season Baru Tayang, Pertempuran Makin Seru dan Tangguh

Tanggal dan Sinopsis

Nampaknya dalam episode kali ini, sang Supergirl mencoba membantu kapal angkatan laut dalam kesulitan, tetapi itu hanya membuat segalanya lebih buruk antara dia dan Kolonel Haley, yang memutuskan untuk mendedikasikan dirinya untuk menemukan identitas sipil sang Supergirl. Yang mana hal itu akan menempatkan beberapa sekutu lama DEO (tim-nya Kara) dalam posisi yang sulit.

Problematika ini tentunya akan menambah seru tayangan lanjutan di premier midseason Supergirl season 4 ini. Selain Children of Liberty, yang telah menjadi buruk besar untuk paruh pertama musim keempat sejauh ini, Girl of Steel akan berhadapan dengan tidak adanya sepupunya yang lebih terkenal, ketika Superman meninggalkan Bumi dan menuju ke Argo City seperti yang diceritakan pada bagian akhir dari “Elseworlds” kemarin.

Baca Juga – Sekutu Dan Musuh Baru Dalam Trailer Supergirl Musim Keempat

Selain itu, Supergirl “lainnya” – yang menjanjikan pengembangan adaptasi dari komik favorit Elseworlds Superman: Red Son – akan mulai memainkan peran yang lebih signifikan dalam alur cerita saat musim berakhir nantinya. Tentu saja ada ironi pada kenyataan bahwa pemerintah federal dan militer sudah mulai menolak Kara Zor-El seperti kekuatan asing yang berpotensi akan saling bermusuhan yang tampaknya ingin memiliki Supergirl untuk bisa dikontrol sendiri. Untuk lebih jelasnya, ini dia sinopsis resmi untuk episode “Suspicious Minds” Supergirl season 4;

KOLONEL HALEY Memilih “UNTUK MENCARI IDENTITAS SUPERGIRL” – Kolonel Haley (April Parker Jones) marah setelah Supergirl (Melissa Benoist) menanggapi panggilan darurat dari kapal Angkatan Laut yang ternyata merupakan serangan alien mematikan. Kolonel Haley mengklaim kembali situs itu sebagai wilayah DEO dan menuntut Supergirl untuk minggir. Setelah Supergirl menolak untuk diberitahu apa yang harus dilakukan, Haley memfokuskan kembali energinya untuk mencari tahu identitas Supergirl yang sebenarnya dan mulai menginterogasi semua agen DEO, termasuk Alex (Chyler Leigh). Sementara itu, Brainiac-5 (Jesse Rath) mencoba membujuk Nia (Nicole Maines) untuk merangkul kekuatan supernya, namun sayangnya ia salah mengartikan motifnya.

Episode premier midseason Supergirl season 4 ini diarahkan oleh Rachel Talalay yang skenarionya ditulis oleh Maria Maggenti & Gabriel Llanas. Tayangan Supergirl ini akan mengudara pada Minggu malam pukul 8 malam waktu USA di The CW, yang mana judul “Suspicious Minds” ini akan debut pada 20 Januari nanti. So, nantikan saja tayangannya, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Batman Berkonsep Film Detektif 90-an

Film

Ezra Miller Ingin The Flash Versi Dark

Film

The Best Of Enemies : Penggalan Sejarah Penghapusan Rasisme Sekolah

Film

Resmi! The Curse of La Llorona, Spinoff The Conjuring Resmi! The Curse of La Llorona, Spinoff The Conjuring

The Curse of La Llorona Resmi Jadi Spinoff The Conjuring

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup