Connect with us

TV

Kembali Lagi Jadi Oliver, Ini Sinopsis Premier Midseason Arrow Season 7

Akhirnya Oliver bisa kembali menjadi dirinya lagi, usai menjalani kehidupan menjadi sosok The Flash dalam crossover “Elseworlds”. Namun itu tak lekas mudah baginya karena beberapa sebab. Bisakah ia mengatasinya dan kembali menjadi Green Arrow seperti dahulu? Intip bocorannya…

Jakarta, Layar.id – Salah satu stasiun TV besar USA, The CW baru-baru ini telah merilis sinopsis resmi untuk “Shattered Lives”, dimana itu adalah judul episode premier midseason Arrow season 7. Tayangan babak baru tentang kelanjutan kehidupan Oliver Queen telah dijadwalkan untuk debut dalam dua minggu yang akan datang. Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari Oliver seusai jadi The Flash dalam episode crossover Elseworlds kemarin? Ini petunjuknya jika pelayar penasaran…

Baca Juga – Ini Dia Rincian Sinopsis Crossover Arrowverse Elseworlds

Sinopsis Premier Midseason Arrow Season 7

Episode perdana ini akan memperlihatkan kalau Oliver Queen dan rekan-rekannya ingin mengambil bagian setelah pengalamannya di penjara dan semua yang terjadi pada tim dan kota saat dia tidak ada.

arrow-season-7-premier

Ya, Oliver telah dibebaskan dari penjara sebelum akhir musim kemarin dalam tayangan crossover Elseworlds. Usai bebas, rupanya itu tak langsung mudah menjadi dirinya sendiri seperti layaknya orang yang mengalami trauma. Ia rupanya membutuhkan adaptasi atau menyesuaikan dirinya kembali dengan hidupnya sebelum merasa hilang akan identitasnya sebagai Green Arrow, sang pahlawan di Star City. Itu tak mudah, maka ia lebih banyak membutuhkan waktu untuk itu.

Bekerja dengan Departemen Kepolisian Star City, dia berusaha menemukan jiwa Green Arrow-nya yang dulu, sementara walikota marah pada dia dan polisi atas keputusan mereka untuk bekerja sama.

Sementara itu tentang hal mengenai Felicity menjadi hal yang tidak jelas 100%. Selain trauma yang dia alami selama ketidakhadirannya dan di tangan Ricardo Diaz, crossover “Elseworlds” membuktikan bahwa dia masih belum sepenuhnya untuk bisa mengubah dirinya menjadi FBI tanpanya, dan hasilnya ia sendiri meragukan dan merasa gelisah akan dalam status hubungan mereka sebagai suami istri. Dan ia tampaknya melanjutkan untuk membuat kesepakatan dengan makhluk kosmik tanpa kesempatan untuk berkonsultasi dengan istrinya tentang masalahnya tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak saja sinopsisnya di bawah ini;

Baca Juga – Stephen Amell Memakai Kostum The Flash Dalam Set Foto Crossover Arrowverse Terbaru

KEMBALINYA OLIVER KE STAR CITY – Oliver (Stephen Amell) siap untuk kembali bekerja dengan SCPD dan fokus pada pernikahannya dengan Felicity (Emily Bett Rickards). Namun, ketika Dinah (Juliana Harkavy) menugaskan Oliver dengan melacak Green Arrow (Sea Shimooka) yang baru, banyak hal yang berubah secara mengejutkan. Sementara itu, Diggle (David Ramsey) dan Lyla (Audrey Marie Anderson) harus menjawab ARGUS tentang Diaz (Kirk Acevedo).

Andi Armaganian yang menyutradarai episode yang ditulis oleh Benjamin Raab & Deric A. Hughes ini. Dan Arrow musim baru akan mengudara pada Senin malam pukul 8 malam waktu setempat di The CW. Ya, episode premier midseason Arrow season 7 dengan judul “Shattered Lives” bakal akan debut pada 21 Januari nanti. So, nantikan saja ya, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Keanu Reeves Dilirik Marvel

Film

Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup