Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Full Circle (2023)

Sinopsis Full Circle (2023)

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film drama kriminal misteri dalam mengungkap sebuah kasus, HBO Max telah merilis sebuah Serial yang berjudul Full Circle (2023). Kali ini kita bahas sinopsis Full Circle (2023) seperti apa kisahnya ya, menakutkan atau tidak begitu seram?

Full Circle merupakan miniseri televisi asal Amerika yang dibuat dan ditulis Ed Solomon dan disutradarai oleh Steven Soderbergh.

Serial thriller kriminal ini menceritakan sebuah penyelidikan penculikan dan mengungkap rahasia lama yang menghubungkan banyak karakter dan budaya di New York City kini.

Serial Full Circle ini juga tutur dibintangi oleh pemeran ansambel dengan aktor lain seperti Zazie Beetz, Claire Danes, Timothy Olyphant dan Dennis Quaid.

Selain itu, serial ini juga menandai reuni bagi penulis Ed Solomon, produser eksekutifCasey Silver, dan Soderbergh, trio yang baru-baru ini bekerja sama dalam film 2021, No Sudden Move, serta Mosaic.

Serial Full Circle ini telah tayang perdana pada Kamis, 13 Juli 2023, dengan dua episode, namun sebelumnya serial ini juga ditayangkan perdana secara global di Festival Tribeca ke-21, Minggu, 11 Juni 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film The Alpinist

Berikut Sinopsis Serial Full Circle (2023)

Full Circle (2023) mengisahkan sebuah serial thriller kriminal yang berpusat pada penyelidikan atas kasus percobaan penculikan.

Dalam serial ini menceritakan seorang ibu bernama Sam yang melaporkan adanya sebuah penculikan yang dialami oleh anaknya.

Setelah melaporkan kejadian tersebut, kemudian para detektif mulai melakukan investigasi, namun mereka menemukan hal yang mencurigakan.

Harmony, yang juga merupakan bagian dari tim detektif tersebut merasakan ada sebuah hal yang mencurigakan pada kasus tersebut berasal dari hubungan Sam, keluarga dengan Guyana.

Perlahan investigasi dilakukan semakin mendalam dan semakin mengungkap banyak rahasia lama yang menghubungkan banyak karakter dan budaya di New York City saat ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan penyelidikan kasus penculikan tersebut, kamu bisa meyaksikan serial Full Circle secara streaming melalui platform Max Original.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Web Series

Layar.id – SSebuah reality drama terbaru dari HBO. Kali ini lebih menarik karena terjadi di Thailand. Bukan di Indonesia maupun negara lain. Jutru itulah...

HBO Max

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023 Layar.id – Platform streaming online, HBO Max telah merilis sebuah Serial kriminal misteri yang berjudul Full Circle (2023). Sebuah...

Entertainment

Layar.id – Serial The Idol nampaknya sudah mengundang cukup banyak perhatian. Meskipun baru menampakkan trailer-nya saja, serial ini sudah mendapat sambutan yang cukup baik...

TV

Layar.id – Kesuksesan film The Batman pada 2022 silam membuat deretan pembuat filmnya ingin mengembangkan ceritanya lebih lanjut. Dengan banyaknya karakter yang muncul di...