Connect with us

Film Asia

“Scarlett Bullet”: Film Conan ke-24 diundur Menjadi Tahun Depan

Jakarta, Layar.id- Direncanakan rilis pada bulan April 2020, film Detective Conan baru yang berjudul The Scarlett Bullet pun akhirnya diundur menjadi tahun depan. Hal ini karena protokol kesehatan di Jepang yang mengharuskan semua bioskop ditutup untuk mencegah penyebaran COVID-19. Karenanya, film yang sudah ditunggu-tunggu ini pun direncanakan rilis tepatnya pada bulan April tahun 2021. Ini adalah informasi baru yang disampaikan oleh pihak resmi Detective Conan melalui cuitan di Twitter. Dalam cuitan yang berbahasa Jepang tersebut dikatakan bahwa tanggal perilisan dipilih berdasarkan prediksi keamanan atas penyebaran dan infeksi dari COVID-19. Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Gosho Aoyama yang merupakan pencipta dari manga Conan ini pun ikut mencuitkan pesannya.

Sedikit informasi tentang Scarlett Bullet, ini adalah film ke-24 dari waralaba Conan. Seandainya film ini jadi rilis di tanggal yang direncanakan, maka ini akan menjadi film pertama Conan yang rilis pada Era Raiwa.  Film ini bercerita tentang sebuah acara olahraga besar tingkat dunia yang diadakan di Jepang. Ketika seluruh dunia fokus pada acara ini, di mana semau sponsor-sponsor besar menjadi pusat perhatian, hal aneh pun terjadi. Satu per satu, bos besar yang menjadi tamu di sana menghilang. Hal ini mengingatkan Conan akan kejadian 15 tahun yang lalu di Boston.

Dalam film ini, karakter-karakter pembantu yang muncul masih sama dengan film-film sebelumnya, seperti Sonoko, Kogoro, Professor Agasa, bahkan Jodie Sterling. Selain itu, Suichi Akai yang merupakan agen dari FBI juga ikut muncul. Seperti ciri khas anime Conan di banyak film atau serial lainnya, penampilannya akan dibalut dengan penyamaran yang membuat cerita semakin seru. Selain karakter-karakter seru yang ikut membuat cerita semakin seru, Conan juga akan hadir memamerkan teknologi-teknologi canggih ciptaan Professor Agasa yang digunakan khusus untuk detektif. Dan pastinya, siapa yang tidak rindu melihat aksi detektif tidur Kogoro? [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Samuel L. Jackson Kembali Lagi Memerankan Nick Fury dalam Series Marvel Disney+

TV

Brie Larson Memulai Video Pertamanya Melalui Youtube! Penggemar Terima Sapaan Hangatnya!

Berita Hiburan

Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Film

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup