Connect with us

Film Barat

Kembali Lakukan Proses Syuting, Serial “Loki” Segera Hadir Untuk Menjawab Kerinduan Penggemarnya!

Setelah Marvel Studios sempat memutuskan untuk menghentikan seluruh proses produksi serial Disney Plus-nya yang meliputi The Falcon and the Winter Soldier, Loki dan WandaVision Sebelumnya. Kini, Comic Book Movie mengungkapkan bahwa proses produksi seri MCU dan Disney+, Loki yang dibintangi oleh Tom Hiddleston akan segera dimulai kembali. proses syuting WandaVision akan segera di mulai kembali. Seri Disney Plus milik Marvel kembali menampilkan aktor-aktor ikonis dari film blockbuster Marvel, seperti Anthony Mackie dan Sebastian Stan untuk The Falcon and the Winter Soldier.

Aktor Loki yang di perankan Tom Hiddleston ini kerap kembali mengulang perannya dari Marvel Cinematic Universe dan dilaporkan akan tampil kembali sebagai Dewa Penipu pada waktu yang berbeda dan mempengaruhi sebuah peristiwa besar di dunia sinematik karya Stan Lee itu. Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Sophia Di Martino juga termasuk di antara para pemain untuk seri ini, yang dijadwalkan untuk debut pada awal 2021. Michael Waldron menulis dan secara eksekutif memproduksi serial Loki, dengan Kate Herron yang turut mengarahkan semua episode dan berperan sebagai produser eksekutif.

Meskipun detile yang dimiliki film mengenai serial Loki ini masih belum lengkap, dan  masih belum banyak, namun sudah dapat segera dipastikan berbagai adegannya kali ini tidak hanya berpusat pada karakter yang disukai para penggemarnya namun juga adegan yang dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini diperkirakan kabarnya akan berjumlah sekitar 6 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari serial Marvel sebelumnya seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel yang dimilik Netflix. Satu hal lagi yang perlu diketahui untuk serial ini adalah Loki nampaknya kemungkinan akan mempunyai hubungan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan menjelaskan tentang bagaimana latar kejadian di WandaVision. Namun kedua hal ini belum dikonfirmasi kembali oleh Disney. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Inspirasi Pembuatan Film Dune Desember 2020

Film

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup