Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

KDrama “Hometown Cha-Cha-Cha” Hadir di Netflix

Shin-Min-Ah-Kim-Seon-Ho Hometown Cha cha cha
Shin-Min-Ah-Kim-Seon-Ho-

Last updated on 20 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Serial K-Drama Studio Dragon, Hometown Cha-Cha-Cha akan datang ke Netflix pada Agustus 2021.

Ini adalah serial Netflix Original K-Drama berlisensi internasional yang disutradarai oleh Yoo Je Won, dan ditulis oleh Shin Ha Eun.

Serial ini merupakan remake dari film Korea Selatan tahun 2004, bertajuk Mr. Handy, Mr. Hong. produksi Studio Dragon dan GT:st.

Episode pertama Hometown Cha-Cha-Cha dijadwalkan hadir di Netflix pada Sabtu, 28 Agustus 2021, dan akan memiliki total 16 episode, dengan durasi setiap episodenya adalah 70 menit.

Sebelum episode tersedia untuk streaming di Netflix, drama ini akan disiarkan terlebih dahulu di jaringan kabel Korea Selatan tvN.

Shin-Min-Ah

Shin Min Ah

Baca juga : Film Korea Sinkhole Tembus 1 Juta Penonton (Lagi)

PLOT CERITA

Hometown Cha-Cha-Cha mengikuti kisah Yoon Hye Jin, seorang wanita cantik dan sangat cerdas, yang hidupnya telah ditata dan kariernya dipetakan dengan rapi.

Namun setelah mengalami kemunduran besar, dia pindah ke desa tepi laut Gongjin.

Di Gongjin, dia bertemu Mr. Hong, yang secara resmi menganggur tetapi menguasai pekerjaan sambilan, dengan membantu orang-orang di sekitar desa yang membutuhkan bantuan.

Kim-Seon-Ho

Kim Seon Ho

Baca juga : Monstrous: Drama Terbaru Tulisan Sutradara “Train To Busan”

PEMERAN UTAMA

Siapa saja pemeran Hometown Cha-Cha-Cha? Sebagai pemeran utama wanita adalah Yoon Hye Jin adalah Shin Min Ah (Chief of Staff, Oh My Venus, Tomorrow With You). Pemeran utama karakter pria Hong Doo Shik adalah Kim Seon Ho (Start-Up, Catch the Ghost, 100 Days My Prince).

Lee-Sang-Yi

Lee Sang Yi

Tak hanya itu, masih ada beberapa pemeran lain seperti Lee Sang Yi (When The Camelia Blooms), Lee Suk Hyeong (The School Nurse Files), Jo Han Chul (Kingdom), Lee Bong Ryun (While You Were Sleeping), In Gyo Jin (When Time Stopped), Kim Min Seo (My Wonderful Life), Im Sung Mi (Mother), Kang Hyung Suk (Crash Landing on You).

Hometown Cha-Cha-Cha memiliki peluang luar biasa untuk tampil baik, karena fakta bahwa drama tersebut memiliki slot waktu Sabtu dan Minggu malam.

Dari hasil penelitian, drama kabel dengan rating tertinggi adalah yang menayangkan episode antara hari Jumat dan Minggu.

Saat ini, saingan terberat Hometown Cha-Cha-Cha adalah sesama drama tvN, 100 Days My Prince, yang memiliki rating tinggi 14,412%. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Netflix telah mengumumkan film Korea terbaru dengan judul My Name is Loh Kiwan, bersama dengan nama-nama pemeran yang bergabung dalam proyek tersebut. Ada...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Our Blooming Youth adalah drama terbaru tvN yang akan rilis pada 6 Februari 2023. Simak ulasan jadwal tayang drama sageuk...

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...