Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

Kim Seon-Ho akan bermain di mr hong

Last updated on 20 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Kim Seon-ho, pemeran Han Ji-pyeong dalam Drama Start-Up ini tengah mempertimbangkan tawaran main di drama Korea Mr. Hong (judul sementara), yang merupakan adaptasi dari film lawas.

Drama ini akan menjadi versi remake film komedi romansa, Mr. Hong, yang cukup laris di Korea Selatan pada tahun 2004.

Filmnya dibintangi aktris senior ternama Uhm Jung-hwa dan mendiang aktor Kim Joo-Hyuk.

Untuk drama remake ini, Kim Seon-Ho telah diminta untuk memerankan Hong Do-shik, cowok serba bisa yang akhirnya jatuh cinta pada cewek yang perfeksionis tapi cerewet.

Tapi, belum ada informasi lebih lanjut soal aktris yang diminta jadi pasangan Kim Seon-Ho di remake Mr. Hong.

Selain itu, Kim Seon-Ho telah mendapat tawaran main di drama Link. Ia juga tengah mempersiapkan penampilannya di pertunjukan teater Ice  pada Januari 2021.

Aktris Shin Min-Ah dikabarkan turut diincar untuk membintangi drama komedi romantis Mr. Hong ini.

AM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi aktris mereka ditawarkan peran utama dalam drakor hasil adaptasi film bertajuk serupa yang dirilis pada 2004.

Baca juga: Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

poster mr. hong

Poster film Mr. Hong (2004)

Shin Min-ah diincar untuk memerankan karakter utama perempuan bernama Yoon Hye-jin, perempuan penuh kepercayaan diri yang berpenampilan menarik dan sangat pintar.

Sinopsis Mr. Hong

Drama Mr. Hong menceritakan Hong Do-Shik, cowok berhati hangat yang tahu dan bisa banyak hal.

Mulai dari kurir restoran China, kasir di toserba, jadi penyanyi live cafe, sampai bertarung namun tetap baik hati.

Suatu hari, ia bertemu Yoon Hye-Jin yang bertolak belakang dengannya. Cewek tersebut adalah dokter gigi perfeksionis yang cerewet dan punya suara cempreng.

Dia mengajukan surat pengunduran diri yang niatnya untuk menggertak namun malah diterima di pekerjaan sebelumnya, akhirnya Yoon Hye-Jin pindah ke pedesaan dan membuka klinik.

Tapi karena suatu peristiwa, Hong Do-shik dan Yoon Hye-jin bertemu dan mulai saling suka meski punya kepribadian yang sangat berbeda.

Versi drama Mr. Hong akan ditulis oleh Shin Ha-eun yang juga menulis The Crowned Clown. Drama ini ditargetkan tayang pada 2021 di tvN.

*Update: Drama Mr.Hong ini akhirnya dirilis pada 28 Agustus 2021 dengan judul Hometown Cha-Cha-Cha, yang saat ini dapat Pelayar saksikan melalui Netfilx. (myng/shf/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....