Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Hometown Cha-Cha-Cha” Berakhir Dengan Rating Tinggi

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha

Jakarta, Layar.id – ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang ditayangkan di tvN mencapai rekor pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya di sepanjang masa tayangnya.

Pada tanggal 17 Oktober, episode terakhir drama komedi romantis populer yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini meraih rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, seri terakhir dari Hometown Cha-Cha-Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen, menandai rekor baru untuk drama tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara semua pemirsa dan demografi pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Di akhir episodenya, drama ini mencetak rata-rata nasional 6,5 persen.

Sementara itu, drama baru KBS 2TV Young Lady and Gentleman juga mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya.

Young Lady and Gentleman mencetak rata-rata nasional 29,7 persen.

Untuk drama JTBC, bertajuk Lost tetap relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 1,6 persen.

Baca juga : Lee Se Young Ceritakan Karakternya Di The Red Sleeve Cuff

REMAKE FILM

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha – (Soompi)

Merupakan remake dari film “Mr. Hong,” Hometown Cha-Cha-Ch adalah drama romansa.

Pemeran utama wanita Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin.

Berkolaborasi dengan Kim Seon Ho sebagai Hong Du Shik, seorang pekerja serabutan dan ahli yang membantu semua orang di sekitar desa tepi laut ini.

Pemeran lainnya lagi adalah Lee Sang Yi sebagai Ji Sung Hyun, PD (direktur produser) variety show terkenal yang mengenal Yoon Hye Jin sejak sekolah.

RASA TERIMA KASIH

Shin-Min-Ah

Shin Min Ah – (Soompi)

Di akhir penayangan Hometown Cha-Cha-Cha, pemeran utama berbagi rasa terima kasih kepada para pemirsa di kolom komentar.

Shin Min Ah memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa.

Ia mengatakan tak punya apa-apa selain rasa terima kasih atas cinta yang berikan pemirsa kepada ‘Hometown Cha-Cha-Cha.’

Ia pun sangat menikmati syuting selama lima bulan terakhir.

Menurutnya cinta yang diberikan pemirsa kepada drama ini membantu semua aktor dan staf mendapatkan energi untuk syuting.

Shin Min Ah pun mengucapkan terima kasih telah menunjukkan cinta kepada pasangan Shik-Hye dan Gongjin.

Aktris itu melanjutkan mengucapkan terima kasih kepada sutradara Yoo Je Won, penulis Shin Ha Eun, dan semua aktor dan staf yang bekerja keras dalam drama ini.

Waktu yang ia habiskan sebagai Yoon Hye Jin akan tetap menjadi waktu yang sangat membahagiakan.

Terakhir ia pun berharap drama ini akan tetap ada dalam ingatan semua orang sebagai salah satu yang memberi mereka liburan yang hangat.

Baca juga : Intip Poster Karakter KDrama Netflix “My Name”

Kim-Seon-Ho

Kim Seon Ho – (Soompi)

Sementara Kim Seon Ho juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah mencintai ‘Hometown Cha-Cha-Cha.’

Baginya setiap hari terasa seperti mimpi, dan ia pun sangat tersentuh. Ia memiliki banyak kenangan tentang syuting sebagai terapi bagi para aktor dan semua staf.

Seon Ho berharap para pemirsa juga menemukan drama ini sebagai terapi. Terima kasih sekali lagi telah menunjukkan cinta untuk ‘Hometown Cha-Cha-Cha.’

Lee-Sang-Yi

Lee Sang Yi – (Soompi)

Tak ketinggalan Lee Sang Yi juga berbagi rasa syukur punya kesempatan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang hangat di desa Gongjin.

Ia ingin menggunakan waktu ini untuk memberi tahu sutradara Yoo Je Won, yang bertanggung jawab untuk memilihnya sebagai pemeran Ji Sung Hyun.

Juga ucapan terima kasih untuk penulis Shin Ha Eun, dan semua staf bahwa mereka telah bekerja keras.

Sang Yi mengaku senang bekerja dengan Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan semua aktor yang merupakan bagian dari Gongjin.

Di atas segalanya, ia ingin berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta yang mereka kirimkan. Semoga selalu dalam keadaan sehat.

SUTRADARA DAN PENULIS

Sutradara Yoo Je Won juga berbagi pemikirannya tentang drama yang telah berakhir.

Ia pun mengatakan bahwa ini pahit. Ia berterima kasih kepada para aktor, staf, dan penulis yang telah bekerja keras.

Ia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penduduk desa Seokbyung dan pasar Chungha, pemilik restoran sashimi, dan pejabat kota Pohang.

Akhirnya, ia pun ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa.

Penulis naskah, Shin Ha Eun juga menyampaikan terima kasihnya.

Dengan mengatakan, “Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan desa tepi laut Gongjin atau musim panas ini untuk waktu yang lama.

Lebih lanjut ia berterima kasih kepada para aktor, staf, dan sutradara karena telah mengambil cerita yang biasa saja, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hebat dan istimewa.

Kepada pemirsa, ia berharap Hometown Cha-Cha-Cha menjadi sumber kenyamanan yang hangat dalam hidup. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : Soompi

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...