Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Monstrous: Drama Terbaru Tulisan Sutradara “Train To Busan”

Aktor Monstrous
Aktor Monstrous (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id – Sutradara Train To Busan Yeon Sang Ho sedang menyiapkan naskah sebuah drama horor baru untuk tayang di TVing. Berjudul “Monstrous”, drama ini akan menceritakan sebuah kutukan dari “apa” yang tidak seharusnya ada di dunia ini dan arkeolog yang berusaha mengejar kasus-kasus aneh.

Sebuah desa menghilang dalam bencana alam bersama dengan penemuan adanya patung Buddha misterius yang dirasuki. Kebingungan orang-orang yang menghadapi teror dan proses pengejaran ini akan memberikan pengalaman menegangkan untuk para penonton.

Yeon Sang Ho, sutradara yang sebelumnya juga pernah membuat Peninsula, sebelumnya juga pernah menulis drama The Cursed. Rekan penulisnya satu lagi adalah Ryu Yong Jae yang pernah menulis Pied Piper dan My Holo Love.

Sutradaranya adalah Jang Gun Jae yang memenangkan Best Screenplay di Busan Film Critics Award ke-16. Ia juga mendapatkan penghargaan Wildflower Film Award ke-3 kategori Best Director dan Best Screenplay untuk filmnya A Midsummer’s Fantasia.

Tim produksi Monstrous membagikan kepada Soompi, “Kami akan menampilkan sebuah thriller supranatural di level lain. selamat menantikan kelompok orang yang berbeda-beda yang akan menghadapi situasi kacau dan sinergi para aktor yang menyempurnakan dunia unik ini.Monstrous dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022 di TVing.

Baca juga: Yumi’s Cells Bagikan 2 Poster Baru Untuk Yumi dan Goo Woong

DAFTAR AKTOR

Ada 6 aktor yang sudah dikonfirmasi akan bergabung dalam drama baru ini. Ada Shin Hyun Been, Goo Kyo Hwan, Kwak Dong Yeon, Nam Da Reum, Kim Ji Young, dan Park Ho San. Berikut adalah keterangan karakter yang mereka mainkan.

  1. Goo Kyo Hwan

Goo Kyo Hwan

Goo Kyo Hwan

Karakter Goo Kyo Hwan adalah seorang arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon. Ia meneliti fenomena supranatural. Sebagai mantan suami Lee Soo Jin, ia adalah tokoh yang hidupnya berubah akibat kecelakaan tidak sengaja.

Sekarang ia bekerja di majalah kejadian supranatural dan sebuah channel youtube bernama “Monthly Ghost Story”. Saat menyelidiki patung Buddha aneh di desa Jinyang, ia berhadapan dengan fenomena tidak dapat dipercaya dan aneh.

  1. Shin Hyun Been

Shin Hyun Been

Shin Hyun Been

Shin Hyun Been berperan sebagai seorang cryptanalyst genius Lee Soo Jin. Setelah putri satu-satunya meninggal, ia melepaskan semuanya dan kembali ke desa Jinyang. Di sana ia akan mengalapi kejadian yang sulit dijelaskan dan bencana yang mengerikan. Shin Hyun Been akan menampilkan perasaan kompleks karakternya saat ia mengejar kebenaran misterius dan mengerikan.

  1. Kim Ji Young

Kim Ji Young

Kim Ji Young

Karakter yang diperankan Kim Ji Young adalah seorang polisi Han Seok Hee. Ia memiliki karisma dan kemampuan kepemimpinan yang hebat. Namun ia lebih sulit menghadapi anak laki-lakinya Han Do Kyung daripada para kriminal di kantor polisi. Ia harus berusaha menyelamatkan anaknya dari kecelakaan yang terjadi di desa.

Baca juga: Film-Film Terbaru DC yang Akan Datang

  1. Park Ho San

Park Ho San

Park Ho San

Park Ho San berperan sebagai Kwak Jong Soo, kepala desa Jinyang, lokasi kecelakaan. Ia sudah merencanakan sebuah bisnis tur baru untuk membantu desanya menjadi lebih baik. Namun semua menjadi rusak karena kejadian tidak terduga.

  1. Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon juga berperan sebagai penduduk desa Jinyang. Karakternya adalah si pembuat masalah Kwak Yong Joo. Dengan sifat yang bermasalah dan pandangan mata yang jahat, sekilas ia sudah terlihat sebagai orang yang jahat. Baginya, kejadian yang menimpa desa Jinyang hanyalah sebuah cerita menarik.

  1. Nam Da Reum

Nam Da Reum

Nam Da Reum

Saat kebingungan menyebar di desa Jinyang, hanya ada satu orang yang masih berusaha menjadi baik. Ia adalah Han Do Kyung yang juga anak dari Han Seok Hee. Ia memiliki hubungan erat dengan Kwak Jong So yang tidak menyukainya. Walaupun Han Do Kyung ingin hidup yang biasa, tetapi kejadian di desa membangkitkan jiwa memberontaknya.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...