Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Trailer Hawkeye Tampilkan Clint Barton dan Kate Bishop

Hawkeye
Hawkeye Official Image pertama

Last updated on 15 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Banyak penggemarnya yang tak sabar untuk melihat aksi kedua karakter pemanah Clint Barton dan Kate Bishop mengalahkan orang-orang jahat dan membawa Avenger kembali ke keluarganya pada waktunya liburan.

Menjadi agenda pertunjukan Disney+ yang akan datang, Hawkeye, siap tayang perdana pada 24 November — dan tanggal tersebut bukanlah sebuah kebetulan.

Trailer pertama untuk seri live-action Marvel Cinematic Universe pahlawan pemanah ini, yang dirilis pada hari Senin, memperjelas bahwa Natal adalah hal yang paling berkesan untuk Clint Barton (Jeremy Renner).

Terakhir kali kita melihat Clint, di akhir Avengers: Endgame, dia mencapai hal yang mustahil yakni dapat bersatu kembali dengan keluarganya setelah mereka dihancurkan oleh jentikan Thanos.

Clint telah menghabiskan lima tahun ketidakhadirannya di tengah keluarga karena melalui jalan yang sangat gelap sebagai seseorang yang senang main hakim sendiri dan kejam.

Baca juga : Marvel Bagikan Tanggal Rilis dan Foto Pertama Hawkeye Disney+

TRAILER

Rilisan trailer baru Hawkeye menunjukkan bahwa meskipun Clint ingin melupakan masa itu dan merayakan Natal bersama keluarganya, masa lalu belumlah berlalu.

Seorang karakter baru yang mengenakan pakaian main hakim sendiri kembali muncul di New York. Ketika Clint berpisah dari keluarganya untuk menyelidiki hal itu, dia mendapati dirinya berhadapan langsung dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Tentu saja Kate sangat senang bertemu dengannya, meskipun dia menyebut dirinya sebagai “pemanah terhebat di dunia.”

Mereka segera bekerja sama untuk menghadapi musuh yang dibuat Clint selama fase “main hakim sendiri” itu.

Keduanya memiliki momen-momen keren, seperti saat Clint menangkap dan melemparkan kembali bom molotov, dan Kate meledakkan truk lapis baja dengan panah peledak.

Bahkan termasuk aksi yang kurang mulus ketika Kate jatuh tertelungkup saat mencoba menyelamatkan Clint dari situasi penyanderaan.

AVENGERS MUDA

Haille Steinfeld and Jeremy Renner

Poster Hawkeye

Kilas balik sedikit, momen ini sudah lama dinantikan. Pertama kali dibuat oleh Allan Heinberg dan Jim Cheung, Kate Bishop muncul pada tahun 2000-an di halaman komik Avengers Muda.

Baca juga : 5 Film Marvel untuk Ditonton Sebelum Shang-Chi

Pada saat penampilan pertamanya, Clint sudah meninggal dan dia mengambil mantel Hawkeye untuk menghormatinya.

Namun mereka akhirnya bertemu bahkan bertarung bersama dalam komik solo Hawkeye yang popular, karya Matt Fraction dan David Aja yang berlangsung dari 2012-2015.

Dalam rilisan poster, tampak hiasan musim Natal di New York menambahkan suasana Home Alone seperti sedang dalam sebuah persidangan, saat Clint berusaha untuk mencoba kembali bersatu dengan keluarganya tepat di saat musim liburan.

Ada banyak referensi untuk komik Marvel, terutama seri Matt Fraction/David Aja, Hawkeye yang pertama kali menyatukan Clint dan Kate di tempat itu.

Namun sekaligus menjadi sentuhan baru, yaitu kilasan menarik di sensasi Broadway seperti Hamilton Rogers: The Musical .

Hawkeye tayang perdana 24 November di Disney+. Jadi, buat kalian yang penasaran, bisa intip trailer dan poster Hawkeye, yang menampilkan anjing yang menggemaskan. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Shang-Chi 2 sudah dipastikan akan hadir dengan tanda tangan kontrak Marvel bersama sutradara Destin Daniel Cretton. Tidak hanya membuat sequel Shang-Chi,...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...