Connect with us

TV

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik
Goodbye My Princess - Peng Xiaoran, Chen Xingxu

DRAMA ROMANTIS PENUH INTRIK POLITIK GOODBYE MY PRINCESS SIAP DIANTISIPASI DI SALURAN YOUKU.

Layar.id Goodbye My Princess adalah drama Tiongkok terbaru yang saat ini ditayangkan di Youku dan dibintangi oleh Peng Xiaoran dan Cheng Xingxu.

Goodbye My Princess merupakan serial TV yang didasarkan pada novel karya Fei Wo Si Cun yang berjudul Eastern Palace dan akan ditayangkan ke dalam 52 episode.

Mudah-mudahan ini akan cukup untuk memuaskan para pecandu drama chinese. Karena selain cerita yang apik, serial ini juga membidik pasangan utama dari aktor dan aktris Negeri Tirai Bambu yang sangat menawan.

Baca Juga : Freeform Rilis Foto CLOACK & DAGGER Musim Kedua

PLOT CERITA

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

Goodbye My Princess

Goodbye My Princess adalah sebuah kisah tentang seorang putri kesembilan dari negara Xi Liang. Sang putri yang meskipun manja, namun sangat dicintai oleh rakyatnya. Dia dijodohkan untuk menikah dengan putra mahkota dari Negeri Tang, Li Chengyin.

Setelah menerima cinta dan kekaguman yang luar biasa sebagai putri kesembilan di negerinya, Xiao Feng terpaksa meninggalkan kehidupan itu untuk menjadi istri sang pangeran dari Negeri Tang.

Suaminya, sang putra mahkota, adalah pemegang posisi tertinggi kedua setelah kaisar negeri tersebut. Pernikahan ini akhirnya juga menyeret Xiao Feng ke dalam dunia politik Istana Tang yang penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan perebutan kekuasaan.

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

Goodbye My Princess – Chen Xingxu

Sementara itu, sang pangeran Li Chengyin sebenarnya juga tidak punya pilihan selain menikahi si putri dari negeri asing. Dia secara pribadi sudah punya selir favoritnya sendiri. Jadi pernikahan dengan Xiao Feng hanya demi mengamankan posisinya sebagai putra mahkota.

Li Chengyin digambarkan sebagai sosok yang sangat tegas bahkan cenderung kejam. Dia tidak segan-segan membunuh sekutunya sendiri jika memang diperlukan.

Uniknya ternyata keduanya sudah pernah bertemu beberapa tahun sebelumnya. Saat itu Li Chengyin sedang dalam tugas menyamar di daerah barat. Dia memakai nama Gu Xiaowu.

Nah apakah mereka bisa mengatasi cobaan yang ada di hadapannya? Ataukah cinta harus tergilas intrik perebutan kekuasaan?

Jawabannya hanya bisa ditemukan, saat kalian menikmati sajian drama kolosal ini di saluran Youku.

PARA PEMERAN

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

Goodbye My Princess – Peng Xiaoran

Drama ini menampilkan gabungan pemeran aktor veteran serta beberapa bintang pendatang baru.

Chen Xingxu (Legend of The Condor Heroes 2017) akan memerankan karakter seorang pangeran yang pemarah yang juga merupakan tokoh utama pria drama ini, Li Chengyin. Sementara Peng Xiaoran (Legend of Ba Qing) akan memberikan kehidupan pada karakter utama wanita kita sang putri dari Xi Liang, Xiao Feng.

Aktor dan aktris lain yang akan bergabung dengan mereka adalah Wei Qianxiang, Si Qin Gao Wa, Gallen Lo, Wang Zhifei, Zhang Dinghan dan masih banyak lagi.

Baca Juga : HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang

MUNDUR DARI JADWAL

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

Goodbye My Princess

Meski sempat mengalami jadwal tayang yang mundur, namun hal ini tak mempengaruhi produksi dari drama seri Goodbye My Princess.

Justru Goodbye My Princess menjadi pusat perhatian produksi karena merupakan karya adaptasi dari novel Eastern Palace oleh Fei Wo Si Cun.

Dia adalah seorang penulis novel yang cukup terkenal, terutama di China. Fei Wo juga merupakan penulis novel terkenal Siege in Fog.

Penasaran dengan kisah asmara di antara putri dan pangeran dengan karakter yang amat berbeda ini? Simak langsung tayangannya di saluran Youku.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

TV

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Ulasan Serial TV “Orange Is the New Black” Musim Terakhir

TV

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup