Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

poster film goodbye my princess

Last updated on 7 Oktober, 2021

Layar.id – Goodbye My Princess adalah drama Tiongkok terbaru yang saat ini ditayangkan di Youku dan dibintangi oleh Peng Xiaoran dan Cheng Xingxu.

Goodbye My Princess merupakan serial TV yang didasarkan pada novel karya Fei Wo Si Cun yang berjudul Eastern Palace dan akan ditayangkan ke dalam 52 episode.

Mudah-mudahan ini akan cukup untuk memuaskan para pecandu drama chinese. Karena selain cerita yang apik, serial ini juga membidik pasangan utama dari aktor dan aktris Negeri Tirai Bambu yang sangat menawan.

PLOT CERITA

GOODBYE MY PRINCESS adegan romantis

Goodbye My Princess adalah sebuah kisah tentang seorang putri kesembilan dari Kerajaan Xi Liang. Putri Xiao Feng yang meskipun manja, namun sangat dicintai oleh rakyatnya. Dia dijodohkan untuk menikah dengan putra mahkota dari Negeri Tang, Li Chengyin.

Setelah menerima cinta dan kekaguman yang luar biasa sebagai putri kesembilan di negerinya, Xiao Feng terpaksa meninggalkan kehidupan itu untuk menjadi istri sang pangeran dari Negeri Tang.

Suaminya, sang putra mahkota, adalah pemegang posisi tertinggi kedua setelah kaisar negeri tersebut. Pernikahan ini akhirnya juga menyeret Xiao Feng ke dalam dunia politik Istana Tang yang penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan perebutan kekuasaan.

aktor tampan Chen Xingxu

Chen Xingxu

Sementara itu, sang pangeran Li Chengyin sebenarnya juga tidak punya pilihan selain menikahi si putri dari negeri asing. Dia secara pribadi sudah punya selir favoritnya sendiri. Jadi pernikahan dengan Xiao Feng hanya demi mengamankan posisinya sebagai putra mahkota.

Li Chengyin digambarkan sebagai sosok yang sangat tegas bahkan cenderung kejam. Dia tidak segan-segan membunuh sekutunya sendiri jika memang diperlukan.

Uniknya ternyata keduanya sudah pernah bertemu beberapa tahun sebelumnya. Saat itu Li Chengyin sedang dalam tugas menyamar di daerah barat. Dia memakai nama Gu Xiaowu.

Nah, apakah mereka bisa mengatasi cobaan yang ada di hadapi dan berakhir happy ending? Ataukah cinta harus tergilas intrik perebutan kekuasaan menjadi cerita sad ending yang menyebalkan?

Baca juga: CDrama Sweet Sweet: Cinta Dimulai Dari Es Krim

PARA PEMERAN

 Peng Xiaoran naik kuda dalam

Peng Xiaoran

Drama ini menampilkan gabungan pemeran aktor veteran serta beberapa bintang pendatang baru.

Chen Xingxu akan memerankan karakter seorang pangeran yang pemarah yang juga merupakan tokoh utama pria drama ini, Li Chengyin.

Sementara Peng Xiaoran akan memberikan kehidupan pada karakter utama wanita kita sang putri dari Xi Liang, Xiao Feng.

Aktor dan aktris lain yang akan bergabung dengan mereka adalah Wei Qianxiang, Si Qin Gao Wa, Gallen Lo, Wang Zhifei, Zhang Dinghan dan masih banyak lagi.

Baca juga: TVGo Ahead: CDrama Keluarga Tanpa Hubungan Darah

MUNDUR DARI JADWAL

scene dalam goodbye my princess

Meski sempat mengalami jadwal tayang yang mundur, namun hal ini tak mempengaruhi produksi dari drama seri Good bye My Princess.

Justru Goodbye My Princess menjadi pusat perhatian produksi karena merupakan karya adaptasi dari novel Eastern Palace oleh Fei Wo Si Cun.

Dia adalah seorang penulis novel yang cukup terkenal, terutama di China. Fei Wo juga merupakan penulis novel terkenal Siege in Fog.

Penasaran dengan kisah asmara di antara putri dan pangeran dengan karakter yang amat berbeda ini?

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....