Connect with us

Film

Foxtrot Six Tinggal Menghitung Hari!

Official Poster Foxtrot Six

Layar.id – Foxtrot Six, merupakan film action-drama yang akan berkiprah di skala internasional. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Februari 2019. Kendati demikian, Anda sudah bisa mendapatkan tiket presale film ini sejak 15 Februari lalu.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Randy Korompis, bekerja sama dengan Rapid Eye Production, rumah produksi asal Texas, Amerika Serikat.

Teaser film ini pun sudah dirilis oleh MD Pictures, selaku pihak distributor, sejak 27 Oktober 2018 lalu.

Julie Estelle dalam Foxtrot Six

 

SINOPSIS

Foxtrot Six mengambil latar Indonesia di masa depan. Kala itu terjadi perubahan iklim secara drastis yang mengakibatkan gagal panen, dan dunia pun mengalami krisis pangan. Hal ini membuat makanan pun menjadi komoditas paling berharga di dunia, mengalahkan minyak bumi.

Dalam kondisi ini, Partai PIRANAS yang dikenal pro-rakyat justru mengorbankan rakyatnya sendiri dengan mengekspor banyak bahan makanan.

Kenyataan pahit ini diketahui oleh sekelompok orang, yang menyebut diri mereka REFORMASI. Kelompok ini berusaha memperjuangkan hak rakyat meski harus mengorbankan nyawa.

 

Oka Antara, Verdi, Rio Dewanto, Mike Lewis, dan Arifin Putra

 

PEMERAN

Dari judulnya, kita dapat menebak akan ada 6 karakter utama yang akan muncul di film ini.

Mereka adalah Angga (Oka Antara), Oggi (Verdi Solaiman), Bara (Rio Dewanto), Ethan (Mike Lewis), Tino (Arifin Putra), dan Spec (Chicco Jerikho).

Selain itu aktris cantik Julie Estelle dan Aurelie Moeremans juga akan ikut beradu peran di Foxtrot Six. Julie berperan sebagai seorang jurnalis bernama Sari Nirmala dan Aurelie sebagai Sersan Raya.

 

UNIK

Film ini terbilang unik. Meski dikerjakan oleh orang Indonesia, semua dialognya dilakukan dalam bahasa Inggris.

Selain itu, film ini digarap dengan teknologi Computer Graphics Interface (CGI), yang ditangani langsung oleh Andrew Juano. Dia adalah orang yang telah sukses menggarap CGI beberapa film Hollywood, seperti Walking Dead serta Life of Pie.

Yang tak kalah mengejutkan, film ini diproduseri oleh Mario Kassar. Pria kelahiran Libanon ini merupakan produser film Terminator Salvation (2009), Basic Instinct 2 (2006), Terminator 3 (2003), Total Recall (1990), dan masih banyak lagi.

Film ini diharapkan mampu menembus pasar internasional, mengikuti jejak The Raid (2011) dan Pengabdi Setan (2017).

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup