Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

CDrama Sweet Sweet: Cinta Dimulai dari Es Krim

poster drama Sweet Sweet

Last updated on 7 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id CDrama Sweet Sweet adalah sebuah drama baru yang masih diputar hingga saat ini. Drama bergenre romance comedy ini menceritakan sebuah kisah romansa yang dimulai dari es krim.

Secara harafiah, judul drama ini berarti “The Man Who Lives Across Me”

Drama ini baru mulai diputar Kamis, 16 September lalu dan sudah tersedia 10 episode di Viki. Hingga tamat nanti, ada total 22 episode dengan durasi 38 menit.

SINOPSIS SWEET SWEET

Tian Tian (Ding Yi Yi), murid lulusan baru jurusan desain, dan Su Mu (Zhao Yi Qin), desainer pesawat muda dengan Aphasia bertemu dalam kejadian tidak terduga. Pertemuan ini melibatkan sebuah drone berlatarkan kamar mandi.

Dari pertemuan ini, Su Mu juga tidak sengaja mencoba es krim buatan Tian Tian. Tanya es krim ini bisa menyembuh Aphasia-nya. Aphasia sudah diderita Su Mu setelah kecelakaan di masa kecil dan membuatnya sulit berbicara.

Namun setelah makan es krim Tian Tian, ia bisa berbicara dengan lancar sejenak. Sejak itu dia terobsesi dengan es krim ini. Ia bahkan sampai pindah ke seberang toko Tian Tian De, toko es krim milik Tian Tian.

Hampir setiap hari ia terus meminta es krim kepada Tian Tian. Ia juga tidak segan-segan meminta Tian Tian ke rumahnya cuma untuk membuat es krim.

Sejak itu, mereka pun semakin dekat dengan ikatan es krim ini. Hingga akhirnya disalahpahami sebagai pasangan oleh teman-teman dan kemudian menjadi pasangan seutuhnya.

Trailer yang dibagikan juga menjanjikan kisah yang sederhana, manis, dan lucu antara gadis yang awalnya marah-marah karena dipaksa dengan pemuda yang diam-diam pandai menggoda.

Baca juga: The Oath of Love: CDrama Romansa Pemusik dan Dokter Muda

INTERAKSI DALAM POSTER

Sweet Sweet Poster

Sweet Sweet Poster (sumber mydramalist)

Sebuah poster diterbitkan dengan menampilkan Zhao Yi Qin dan Ding Yi Yi sebagai masing-masing karakternya.

Su Mu tidak lagi terlihat dingin dengan senyuman di bibirnya. Salah satu tangannya memeluk Pundak Tian Tian, sedangkan tangan satu lagi memegang kedua pipinya dari bawah.

Tian Tian berdiri dengan ekspresi kaget di sebelahnya. Kedua tangannya juga memegang tangan Su Mu, seperti ingin menghentikan.

Bisa dibilang, dalam hubungan ini, Su Mu lebih dominan daripada Tian Tian.

Baca juga: GOODBYE MY PRINCESS – Kisah Cinta Penuh Intrik Politik

PRODUKSI SWEET SWEET

CDrama Sweet Sweet memilih Zhao Yi Qin dan Ding Yi Yi sebagai kedua tokoh utamanya, Su Mu dan Tian Tian.

Selain itu, juga bergabung aktor Pan Zi Yan sebagai Mi Yan, Liu Liao Cheng sebagai Li Di, dan Hen Yu sebagai Wang Yan Yi.

Ada juga Liu Zhi Wei, Wang Tian Yu, dan Hua Yu Jie sebagai tokoh-tokoh pendukung lainnya.

Drama ringan ini disutradarai oleh Tian Tian dan diproduksi oleh Qi Shu You Yu, TVZONE, Jin Ying Media, Hua Lang Yi Xing, dan Hao Yi Films.

Sweet Sweet diputar secara resmi di WeTV setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu sebanyak 1 episode. Drama ini juga tersedia di Viki lengkap dengan subtitle.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Last updated on 7 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Go Ahead adalah sebuah drama keluarga romansa berlatar kehidupan perkotaan di China. Sebuah keluarga yang dibentuk...

TV

Last updated on 23 September, 2021Layar.id – Drama series Korea ini tayang di Netflix dan Kakao Tv dalam 24 episode dengan durasi 20 menit...

TV

Jakarta, Layar.id – The Oath of Love adalah CDrama terbaru yang mempertemukan Yang Zi dan Sean Xiao. Drama ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Seperti yang sering terjadi dalam kehidupan beberapa orang adalah mengalami cinta beda agama. Kisah ini tertuang dalam sebuah serial yang ditayangkan...