Connect with us

Berita Hiburan

Tom Hanks Perankan Mister Rogers

Tom Hanks Perankan Mister Rogers Dalam Film Terbarunya
Tom Hanks - A Beautiful Day in the Neighbourhood

AKTOR PERAIH OSCAR DUA KALI, TOM HANKS AKAN MEMERANKAN TOKOH IKONIK MISTER ROGERS

Layar.id – TriStar Pictures telah merilis foto baru Tom Hanks yang berperan sebagai Mister Rogers dalam film mendatang bertajuk A Beautiful Day in the Neighbourhood.

Dengan ditempatkannya Hanks dalam peran itu, memunculkan sebuah pertanyaan yang menggelitik: apakah pernah ada casting yang lebih sempurna daripada Hanks sebagai Fred Rogers?

Aktor ‘nice guy’ yang terkenal mengisi peran protagonis ini , juga akan berperan sebagai ‘nice guy’ dalam film drama mendatang yang disutradarai oleh Marielle Heller tersebut.

Ia adalah sutradara yang baru saja mengeluarkan film hebat, sekaligus meraih nominasi Oscar, bertajuk Can You Ever Forgive Me?.

Baca Juga : Mengejutkan! Dwayne Johnson Tidak Akan Berada di Fast & Furious 9

SINOPSIS

Tom Hanks Perankan Mister Rogers Dalam Film Terbarunya

The Beautiful Day in the Neighbourhood – Tom Hanks

A Beautiful Day in the Neighborhood diangkat dari sebuah kisah nyata tentang persahabatan antara Rogers dan seorang jurnalis bernama Tom Junod (diperankan oleh pemenang Primetime Emmy Award, Matthew Rhys).

Junod mendapatkan tugas untuk membuat tulisan mengenai sosok Fred Rogers. Awalnya dia menganggap ini hanya sebuah tugas kecil mengenai orang yang melakukan pencitraan.

Namun ternyata dia mendapati Rogers adalah orang yang nyata sangat luar biasa baik. Tugas yang awalnya diremehkan Junod ini malah jadi titik pengubah hidupnya.

Melalui Rogers dia mulai mengubah sikap skeptisnya. Junod pun belajar mengenai empati, kebaikan, dan kesantunan darinya.

SOSOK IKONIK

Tom Hanks Perankan Mister Rogers Dalam Film Terbarunya

Tom Hanks – Film The Post (2017)

Tidak diragukan lagi minat pada film semacam ini akan semakin meningkat ke depan. Terutama setelah film dokumenter Won’t You Be My Neighbor? berhasil meraih hit di box office, bahkan secara mengejutkan masuk ke dalam nominasi Best Documentary Feature di Oscar.

Jadi tidak ada masalah jika dunia dapat menggunakan beberapa pelajaran hidup dari Fred Rogers saat ini bukan? Begitu juga dengan fans Tom Hanks yang segera ingin melihat aktor favoritnya memerankan sosok ikonik itu.

Nama Tom Hanks sebagai aktor tidaklah diragukan lagi di Holywood. Dia berhasil pernah menyabet Oscar kategori Best Actor 2 tahun berturut-turut (1993-1994).

Sedikit mengobati penasaran fans terhadap aktor pujaan hatinya, coba lihat foto Tom Hanks yang sedang memerankan Fred Rogers dalam artikel ini.

Baca Juga : James Wan Buat Film Horor THE CURSE OF LA LlORONA – Intip Cuplikannya

KRU DAN PEMERAN FILM

Tom Hanks Perankan Mister Rogers Dalam Film Terbarunya

Tom Hanks

A Beautiful Day in the Neighborhood skenarionya ditulis oleh penulis Transparent yaitu Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster.

Selain dibintangi oleh Tom Hanks, film ini juga akan dibintangi oleh Susan Kelechi Watson dan Chris Cooper.

Film ini juga disebut-sebut sebagai “kisah yang terceritakan dengan baik akan kebaikan yang menang dari sinisme”. Tentu saja juga sebagai bagian kehidupan yang penting dari legenda televisi Fred Rogers yang sangat dicintai.

Sayangnya, kita semua harus sedikit bersabar karena film ini rencananya baru akan diputar di bioskop pada 22 November 2019.

Menunggu waktu tayangnya, pantengin terus layar.id untuk mendapatkan pembaruan info-infonya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup