TV

The Good Doctor Season 2 : Trailer, Sinopsis dan Lainnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Serial remake The Good Doctor bakal  kembali untuk musim barunya. Akankah alur ceritanya bakal lebih menyentuh lagi? Intip update terbarunya, termasuk trailernya!

Jakarta, Layar.id – The Good Doctor Season 2 tellah dipastikan akan ditayangkan perdana pada hari Senin, 24 September di stasiun TV ABC. Dan aktor muda berbakat,  Freddie Highmore masih dipercaya untuk memainkan tokoh karakter Shaun Murphy, seorang ahli bedah muda penderita autisme dan savant syndrome.

The Good Doctor

Dr. Shaun lalu pindah dari kehidupan pedesaan yang tenang untuk bergabung dengan unit bedah rumah sakit yang bergengsi. Sendirian di dunia dan tidak dapat terhubung secara pribadi dengan orang-orang di sekitarnya, Shaun rupanya mampu menggunakan hadiah medisnya yang luar biasa untuk menyelamatkan nyawa dan menantang skeptisisme rekan-rekannya. Gimana kelanjutan kisah tantangan sang dokter bedah penderita autisme ditayangan musim keduanya. Simak bocorannya berikut ini;

Baca juga – Huhuhu… Adegan di Serial The Good Doctor Ini Bikin Banjir Air Mata

Trailer

Serial drama yang sukses menjadi no. 1 dari musim 2017-18 untuk program TV ini, nampaknya akan sangat layak untuk dinantikan.  Dari cuplikan trailer diatas, nampaknya Dr. Shaun Murphy akan mendapat banyak tekanan, baik dari dalam maupun lingkungan ia bekerja. Ia sudah cukup tertekan dengan standar kinerja rumah sakit tempatnya bekerja. Kini ia dihadapkan dengan sang mentornya yang  ketahuan telah menderita kanker.

Pada final musim pertama dari The Good Doctor, Dr. Aaron Glassman (Richard Schiff) menerima kabar tentang keluhan sakitnya. Meskipun dia mengatakan kepada Dr. Shaun Murphy  untuk bisa menerima bahwa ia tidak lama lagi hidup, Shaun masih sulit menerimanya dan terus melakukan penggalian lebih dalam tentang diagnosa. Karena desakan Shaun, sang mentor pun setuju untuk mendapatkan pendapat lain tentang kankernya, dan mengetahui bahwa dia mungkin memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Sinopsis

Mengejutkan, Shaun memberitahu Dr. Marcus Andrews (Hill Harper) tentang kesalahan yang dia lakukan pada jam operasi. Ia tak tenang memikirkan kondisi mentornya saat melakukan bedah. Episode berakhir dengan Shaun berjalan ke kantor direktur RS, Harper.  Apakah Shaun akan dipecat. Nampaknya tidak, bila menyaksikan trailer The Good Doctor season 2 di atas. Ia akan dipindah sementara di bagian lain di rumah sakit tersebut. Lalu bagaimana nasib kondisi sang mentor, Aaron? Apa tantangan baru untuk Shaun di tayangan musim barunya nanti? Bagaimana kelanjutan hubungan Shaun dan sang mentornya nanti yang dikatakan ada sisi  penolakan tersendiri dari Shaun?

Masuknya Pemain Baru

The Good Doctor season 2 mendatang, penggemar akan melihat beberapa perubahan dalam pemerannya, termasuk penambahan aktor Lisa Edelstein (House and Girlfriend’s Guide to Divorce Fame). Ia dimungkinkan bermain sebagai karakter reguler. Ya, Lisa Edelstein akan memerankan Dr. Blaize, seorang ahli onkologi yang kembali ke rumah sakit St. Bonaventure setelah dia di diskors sebentar. Rupanya  Dr. Aaron Glassman memanggilnya kembali untuk membantunya mengobati kanker otaknya (menurut narasumber Deadline).

Bila penasaran, ikuti tayangan serial The Good Doctor season 2 mulai tanggal 24 September di stasiun TV atau menyaksikannya via streaming jaringan yang mendukungnya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top