Connect with us

TV

Bersisi Gelap, Poster Riverdale Season 3 Dirilis

Sebelumnya telah dirilis teaser pertamanya,  kini serial Riverdale merilis poster untuk musim barunya, yang nampak ada nuansa kematian di sana…

Jakarta, Layar.id – Musim ketiga Riverdale tinggal sekitar sebulan lagi untuk tayangan premiernya. Sebelumnya pihak The CW telah merilis teaser pertama untuk musim baru serial Riverdale ini. Kini mereka telah menghadirkan poster resmi pertama untuk mempromosikan tayangan Riverdale season 3 mendatang. Seperti apakah tampilan dari posternya? Intip, yuk!

Baca juga – Keren, Serial Riverdale dan The Flash Menangkan Penghargaan Besar di Teen Choice Awards 2018

Poster

Melalui akun resmi Twitternya, pihak The CW baru-baru ini telah merilis poster baru untuk mempromosikan kembali tayangan serial populernya, yakni Riverdale season 3. Dalam poster tersebut menempatkan semua karakter utama remaja serial dalam pengaturan yang dibuat dengan warna sepia. Tampilan poster ini juga seakan menandakan adanya nuansa cerita yang lebih gelap atau horor lagi, sama seperti yang telah ditunjukkan teaser pertama belum lama ini.

Ini dia gambar poster Riverdale season 3;

Dari postingan diatas, terdapat tulisan “Ayo mulai permainan. Musim baru pemutaran perdana #Riverdale Rabu, 10 Oktober di The CW” pada bagian captionnya. Dari sinilah, kami bisa memprediksi beberapa petunjuk didalamnya, terutama gambar tengkorak hewan Hannibal-esque yang beraksen bagian bawah posternya. Sang Showrunner serial, Roberto Aguirre-Sacasa mengisyaratkan bahwa penggemar harus ‘mewaspadai sang Raja Gargoyle” di kicauan tweet-nya tentang poster itu. Hal ini mungkin saja memberi kesan menyeramkan untuk trailer Riverdale season 3 sebagai judul resmi untuk konsep ceritanya.

Untuk musim 3 ini, serial ini masih menempatkkan beberapa karakter lamanya dengan tampilan maupun kondisi baru tentunya, seperti karakter Hiram Lodge (Mark Consuelos) terus meningkatkan posisinya di kota dan Archie Andrews (KJ Apa) akan masuk ruang persidangan karena kasus  pembunuhan yang diatur oleh Hiram di episode final musim dua lalu. Jadi keseruan cerita musim dua masih akan berlanjut ke musim tiga dengan lebih intens lagi.

Sementara itu, Veronica Lodge (Camila Mendes) akan membuka rahasia baru (speakeasy secret), Jughead Jones (Cole Sprouse) akan menyesuaikan diri untuk menjadi pemimpin dari South Side Serpents, dan Betty Cooper (Lili Reinhart) akan membuat kehidupan keluarganya kembali terguncang lagi. Namun pada intinya, akan ada permainan yang berbahaya bagi Archie dkk pada tayangan Riverdale season 3 nanti. Kalau penasaran, nantikan saja premiernya pada bulan depan ya, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer dan Foto Serial Supergirl Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara Trailer dan Foto Serial Supergirl Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

Trailer dan Foto Serial “Supergirl” Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

TV

Intip Tampilan “Hustlers” Dalam Trailer Pertama

Film

Riverdale Siapkan Episode Spesial Mendiang Luke Perry Riverdale Siapkan Episode Spesial Mendiang Luke Perry

“Riverdale” Siapkan Episode Spesial Penghormatan Untuk Mendiang Luke Perry

Berita Hiburan

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan 'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

‘Katy Keene’ Wajah Baru Spin-Off Dari ‘Riverdale’ Siap Diluncurkan

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup