Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ini Update Produksi Serial The Good Doctor Season 2

Karena sukses, serial remake The Good Doctor dipastikan diteruskan ceritanya untuk musim kedua nanti di ABC. Simak update terbarunya, guys!

Jakarta, Layar.id – Serial remake The Good Doctor sukses mendulang perhatian banyak pemirsa. Karena itulah, pihak ABC dan tim produksi memastikannya untuk membuat produksinya untuk musim keduanya. Ya, serial The Good Doctor season 2 kini dikabarkan tengah dalam tahap produksi dan syuting.

Syuting serial tentang kehidupan kerja dokter pengidap Autisme ini sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 25 Juni yang lalu. Akun Twitter resmi The Good Doctor telah memposting foto pemeran utama yang tengah mempersiapkan diri melakukan proses tahap script reading. Berikut foto yang dibagikannya;

Akun @GoodDoctorABC telah menuliskan bahwa ini adalah meja (script) pertama yang dibaca untuk Season 2 #TheGoodDoctor! Selamat datang kembali.  Dalam foto tersebut diatas, nampak sosok aktor Nicholas Gonzalez (Dr. Neil Melendez), Freddie Highmore (Dr. Shaun Murphy), Antonia Thomas (Dr. Claire Brown), Hill Harper (Dr. Marcus Andrews), Tamlyn Tomita (Allegra Aoki) dan Will Yun Lee (Dr. Alex Park) sedang duduk di meja. Selain itu, terlihat sosok aktor Chuku Modu ( Dr. Jared Kalu) terlihat diantara Fiona Gubelmann (Dr. Morgan Reznick) dan Paige Spara (Lea).

Dr. Jared Kalu Out?

Meninggalkan Rumah Sakit St. Bonaventure dan San Jose mungkin lebih sulit daripada kedengarannya. Meskipun Chuku Modu meninggalkan The Good Doctor season2  nanti, aktor yang memerankan Dr. Jared Kalu masih terlihat di lokasi syuting pertama untuk season kedua. Ia bahkan membagikan sebuah foto kebersamaan bersama para bintang The Good Doctor lainnya dalam akun Instagramnya dan menuliskan kata “Teman” di captionnya. Saat itu, ia kedapatan menemui para rekannya di studio ABC.

Lalu pada tanggal 3 Juli, Nicholas Gonzalez mentweet foto para pemain dan produser di lokasi syuting di Vancouver. Dan sosok Chuku Modu duduk di baris ketiga. David Shore, yang mengembangkan serial ini  duduk di barisan depan.

Di akun @IamNickGonzalez, bintang tersebut menuliskan, “Happiest of Birthdays to the Leader of The Band, @shorez !!. Terima kasih telah mengumpulkan kelompok seniman yang luar biasa berbakat ini. Etika kerja keras & waktu yang Anda berikan untuk keluarga Anda merupakan inspirasi & saya bangga berada di perjalanan ini bersama Anda, Pak. Selamat menikmati hari Anda! #TheGoodDoctor”.

Awal Cerita Tentang Spekulasi Keluarnya Dr. Jared Kalu

Ini terjadi saat akhir musim pertama The Good Doctor yang lalu. Dikisahkan Dr. Jared mengakhiri tahun terberatnya di St. Bonaventure dengan mendapatkan surat penerimaan dari Denver Memorial Hospital. Dr. Jared tersenyum setelah membaca surat itu, tetapi tidak tahu apakah dia berencana meninggalkan San Jose. Karena final episode musim pertama secara mengejutkan tidak menunjukkan keputusan Jared terhadap surat pemanggilan itu. Sebagai gantinya, pemirsa diperlihatkan kemunculan seorang pasien (Kandyse McClure) menerima ajakan Dr. Jared untuk berkencan. Maka dari sinilah, dispekulasikan bahwa Chuku Modu tak lagi bermain di The Good Doctor season 2 nantinya.

The Good Doctor

Benarkah Dr. Jared Kalu tak akan muncul lagi dalam tayangan serial The Good Doctor season 2? Untuk mengetahuinya, nantikan dan saksikan sendiri ya pelayar! Karena The Good Doctor musim kedua bakal debut pada musim gugur ini di hari Senin pukul 10 malam waktu setempat di chanel ABC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id...

Berita Hiburan

MEREBAKNYA PANDEMI CORONA DI PENJURU DUNIA, MEMBUAT BEBERAPA DRAMA MEDIS HOLLYWOOD MENYUMBANGKAN PROPERTINYA. Layar.id – Drama TV medis Hollywood seperti Grey’s Anatomy menyumbangkan beberapa...

TV

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya… Jakarta, Layar.id...