Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Foto Song Hye Kyo Terbakar di Teaser KDrama Terbarunya

Jang-Ki-Yong-Song-Hye-Kyo

Last updated on 15 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – SBS meluncurkan teaser “mood” untuk drama mendatang mereka yang berjudul “Now, We Are Breaking Up.” Sebuah drama yang akan menyoroti banyak rasa cinta sekaligus putus cinta.

Drama ini dibintangi Song Hye Kyo yang akan memerankan karakter utama wanita Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode, yang berkarakter realis, trendi, dan cerdas.

Pemeran utama pria Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer serta cerdas dan berpenampilan menarik.

Baca juga : Intip Poster Karakter KDrama Netflix “My Name”

CUPLIKAN

SBS telah merilis teaser yang dimulai dengan munculnya narasi, “Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini. Lagu ‘STAY’ dari Car the Garden” dan judul “Now, We are breaking up” perlahan muncul di layar.

Saat lagu “STAY” dari Car the Garden mulai diputar, pada layar muncul penampakan kamera, dua foto hitam-putih Ha Young Eun, dan sebuah cincin di atas meja.

Kemudian tampak cincin lain, lalu perlahan foto-foto Ha Young Eun mulai menyala dimulai dari bagian sudut.

Meskipun adegan teaser dan semua yang ada di meja menunjukkan bahwa perpisahan telah terjadi, teks di layar berbunyi, “Tapi cinta kita masih berlanjut.”

Produser drama mengungkapkan bahwa lagu baru Car the Garden bertajuk “STAY” ini akan menjadi bagian dari OST drama.

CHEMISTRY ROMANTIS

Chemistry romantis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama ini menjadi pemicu rasa penasaran para penggemar KDrama.

Semakin menggoda penggemar, beberapa waktu lalu SBS merilis potongan foto-foto pertama dari kedua pemeran utama tersebut.

Tampak dalam potongan foto-foto itu Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling menatap mesra, meski berada di tengah kerumunan yang sibuk. Seolah dunia milik mereka berdua.

Potongan foto lainnya menangkap saat mereka berdua berdiri bersama di bawah satu payung di tengah hujan lebat.

Meski hanya dengan bertatapan mata, namun Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling mengungkapkan cinta yang menggetarkan hati.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dalam Now, We Are Breaking Up

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dalam Now, We Are Breaking Up (sumber soompi)

Potongan foto-foto Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong itu pun berhasil membuat hati penonton berdebar tanpa henti.  Nuansa di dalam foto penuh dengan tatapan penuh cinta dan kasih sayang yang sangat menawan.

Drama Now, We Are Breaking Up akan menangkap para aktor yang menggambarkan emosi cinta, yang secara bersamaan indah dan seperti badai.

Selain kedua pemeran utama, pemeran lain yang transformasi aktingnya juga layak diperhitungkan adalah Choi Hee Seo.

Choi Hee Soo memerankan Hwang Chi Sook, direktur tim desain label fesyen yang boros di luar tetapi hatinya kesepian.

Selain itu kita juga perlu menantikan akting Kim Joo Heon dengan pesonanya sebagai pria dewasa, CEO perusahaan PR Seok Do Hoon.

Tak hanya pemeran utama yang menimbulkan debar-debar cinta. Karena drama ini juga membawa kisah cinta antara Seok Do Hoon dan Hwang Chi Sook.

Baca juga : Move To Heaven Dan Sweet Home Raih Piala Asia Contents Awards 2021

KRU DAN PEMERAN LAIN

Song Hye Kyo dalam drama Now, We Are Breaking Up

Song Hye Kyo dalam drama Now, We Are Breaking Up (sumber soompi)

Drama ini dibesut oleh sutradara Lee Gil Bok dengan penulis naskah Je In yang juga pernah menulis naskah untuk drama Misty.

Sementara sutradara Lee Gil Bok sebelumnya mengerjakan My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Aktor aktris lain yang turut membintangi adalah  Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo, Yoon Na Moo, Yoon Jung Hee, Joo Jin Mo, Cha Hwa Yeon, dan banyak lagi.

Buat yang sudah begitu penasaran, simak drama ini saat mulai ditayangkan setiap Jumat-Sabtu.

Now, We Are Breaking Up akan segera tayang perdana pada 12 November setelah berakhirnya serial One the Woman. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : Soompi

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....

TV

Layar.id –  Setelah drama Squid Game rilis pada 17 September di Netflix benar-benar menarik banyak penggemar. Buktinya, masih ada yang membicarakan tentang drama ini...