Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

20th Century Studios Rilis Cuplikan Animasi “Ron’s Gone Wrong”

Robot Ron dan Barney

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata.

Tentu saja ini tips agar saat anak-anak menonton film kesukaan secara online, tidak serta merta meniru melakukannya tanpa panduan orangtua.

Nah.., tips ini berlaku untuk semua film anak-anak, termasuk yang cuplikannya baru saja dirilis 20th Century Studios untuk Ron’s Gone Wrong.

Merupakan film fitur animasi yang akan datang tentang seorang anak lelaki bernama Barney yang kesepian dan teman robotnya yang cacat.

Barney, seorang siswa sekolah menengah yang canggung secara sosial, dan Ron, perangkat barunya yang berjalan, berbicara, dan terhubung secara digital.

Ron seharusnya menjadi “Teman Terbaik di Luar Kotak” tetapi ia mengalami malfungsi.

Dengan latar belakang era media sosial, meluncurkan kedua karakter ini ke dalam perjalanan penuh aksi, di mana anak laki-laki dan robot berdamai dengan kekacauan demi persahabatan sejati.

Baca juga : Timothee Chalamet Ungkap Perannya Di Prequel Willy Wonka

ADEGAN DALAM CUPLIKAN

Klip ini menampilkan robot Ron (disuarakan oleh Zach Galifianakis) yang bekerja untuk menemukan pemiliknya Barney (disuarakan oleh Jack Dylan Grazer) dan beberapa teman baru.

Namun, Ron tampaknya tidak memahami perbedaan antara budaya internet dan kehidupan nyata.

Contohnya, meminta seseorang untuk menyukai foto teman di media sosial itu sah-sah saja. Namun akan aneh rasanya jika melakukan hal sama di stasiun bus.

Tetapi Ron melakukan yang terbaik. Sementara robot yang rusak, memperlihatkan beberapa kebiasaan di internet dilakukan di dunia nyata, dan itu memang aneh.

TRAILER AWAL TAHUN

Seperti kita tahu, bahwa di awal September ini, trailer Ron’s Gone Wrong sudah dipertontonkan.

Dengan menampilkan kisah Barney, seorang anak yang kesulitan membuat koneksi sosial karena dia satu-satunya yang tidak memiliki B*BOT, perangkat futuristik yang menghubungkan ke internet.

Barney mengira keberuntungannya telah berubah ketika ayahnya menghadiahkan B*BOT.

Sayang ternyata robot, Ron, kehilangan beberapa kode penting yang mengajarinya aturan keselamatan.

Akibatnya menimbulkan banyak masalah dan membuatnya kesulitan dalam memjalin persahabatan.

Baca juga : 11 Film Animasi Disney yang Rilis Setelah Luca

KRU DAN PEMERAN

poster ron's gone wrong

Ron’s Gone Wrong poster

Ron’s Gone Wrong akan perdana rilis di bioskop di studio animasi Inggris Locksmith Animation.

Diketahui film ini disutradarai oleh Jean-Philippe Vine (sosok dibalik Cars 3 dan The Good Dinosaur), dan salah satu pendiri Locksmith Sarah Smith.

Ia berkolaborasi dengan sutradara Octavio Rodriguez (sosok di balik keberhasilan film Coco dan The Incredibles 2).

Naskahnya ditulis oleh Peter Baynham (Borat: Subsequent) dan Smith.

Film ini diproduseri Co-founder Locksmith Julie Lockhart (Shaun the Sheep Movie) dan Lara Bray, dengan ketua Locksmith Elisabeth Murdoch, Smith, dan Baynham sebagai produser eksekutif.

Aktor pengisi suara untuk Ron’s Gone Wrong adalah Olivia Colman, Ed Helms, Justice Smith, Rob Delaney, Kylie Cantrall (Gabby Duran and the Unsittables), Ricardo Hurtado (The Goldbergs), Marcus Scribner (Black-ish), dan Thomas Barbusca (Cad).

Ron’s Gone Wrong dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Oktober. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gelaran acara BFI London Film Festival (LFF) ke-65 bekerja sama dengan American Express akan ditampilkan baik di bioskop maupun secara virtual....

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

TV

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemar untuk serial populer di musim kedua, Netflix telah merilis poster baru untuk The Witcher season 2. Merupakan serial...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya. Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan...