Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Poster dan Trailer Dr.SEUSS THE GRINCH Siap Tayang Awal November

Poster dan Trailer Dr.SEUSS THE GRINCH Siap Tayang Awal November

Last updated on 5 November, 2018

DIADAPTASI DARI BUKU KLASIK Dr.SEUSS, THE GRINCH AKAN MENJADI FILM ILLUMINATION ENTERTAINMENT YANG DITAYANGKAN AWAL NOVEMBER.

Jakarta, Layar.id Illumination Entertainment segera akan menayangkan film terbaru di bulan November 2018 bertajuk Dr.Seuss The Grinch.

Film ini merupakan versi animasi panjang dari buku klasik Dr. Seuss, How the Grinch Stole Christmas!

The Grinch adalah proyek terbaru dari pikiran di balik Despicable Me, The Secret Life of Pets dan Minion.

Ini juga merupakan adaptasi Seuss kedua dari Iluminasi secara keseluruhan, setelah judul sebelumnya Dr.Seuss The Grinch: The Lorax pada tahun 2012 rilis.

Studio ini pernah ingin mengadaptasi The Cat in the Hat juga, tetapi sejak saat itu rencana tersebut telah ditinggalkan dan sekarang fokus pada pengembangan lebih banyak sekuel ke hit asli.

PROMOSI

Poster dan Trailer Dr.SEUSS THE GRINCH Siap Tayang Awal November

Iluminasi terus mempromosikan adaptasi Seuss baru mereka untuk di sebagian besar tahun ini. Promosi  dimulai dengan promo Grab Musim Dingin Olimpiade pada bulan Februari lalu.

Sejak itu telah merilis cuplikan teaser, sepasang trailer di AS, dan bahkan lebih banyak membuat untuk promosi secara internasional.

Iluminasi juga telah merilis trailer dan poster terakhir untuk The Grinch secara resmi, dan sudah diunggah melalui website resminya.

PARA PENGISI SUARA

Poster dan Trailer Dr.SEUSS THE GRINCH Siap Tayang Awal November

Benediktus Cumberbatch akan menjadi pengisi suara untuk The Grinch versi adaptasi Iluminasi ini. Sebelumnya, Boris Karloff pernah menjadi pengisi suara The Grinch pada tahun 1966 khusus untuk serial Tvnya yang bahkan sempat hits kala itu.

Lalu Jim Carrey menjadi pengisi suara untuk versi live action Ron Howard yang bertajuk How the Grinch Stole Christmas di tahun 2000.

Apa dan siapa saja yang menjadi variasi dari versi ke versi? Adalah nada, humor, dan betapa mudanya Cindy-Lou yang memang cocok dengan ceritanya.

TRAILER DAN POSTER

Poster dan Trailer Dr.SEUSS THE GRINCH Siap Tayang Awal November

Tampak dalam trailer Grinch telah dipenuhi dengan komedi slapstick dan cuplikan dari slapstick yang sudah dikenal sekarang. Hal ini menunjukkan bahwa film ini akan terasa sangat mirip dengan chip yang sebenarnya dari blok yang sama dengan Despicable Me and Minions.

Namun, film ini juga menyertakan subplot di mana plot Cindy-Lou bertemu Santa Claus pada menjelang malam Natal. Ia juga berterima kasih karena telah membantu ibunya yang terlalu banyak bekerja. Namun, tidak tahu apa yang akan dilakukan The Grinch.

Pada poster terakhir yang dirilis, seperti pendahulunya, meninggalkan Cindy-Lou dan alur ceritanya. Ini tentu saja menjadi salah satu trik illumination untuk menjaga fokus pemasaran pada pesta pora Natal – How the Grinch Stole Christmas.

Namun, film-film terbaik Illumination selalu berhasil menggabungkan momen-momen lembut dengan banyak karakter.

Jadi harapannya adalah bahwa Cindy-Lou pada akhirnya akan memberikan yang pertama di sini.

Jika tidak, maka audiens lebih baik bersiap-siap untuk lebih banyak melihat lelucon terkait Grinch daripada yang sudah mereka dapatkan pada seri sebelumnya.

SINOPSIS

Poster dan Trailer Dr.SEUSS THE GRINCH Siap Tayang Awal November

Film ini dimulai dengan adegan bernyanyi di dalam gua. Kemudian Old Max seekor anjing masuk, kemudian tampak koper yang dicakar, mencerminkan bahwa gua ini dulunya adalah rumah yang baginya bersama Grinch.

Adegan berubah ke masa lalu dengan nyanyian Whos dan mempersiapkan liburan Natal.

Beralih ke gua, Young Max dengan gembira mengamati dengan seksama bahwa “itu mulai terasa seperti Natal.”

Grinch muncul dan mengancam dengan mengumumkan bahwa dia membenci Natal karena hatinya hancur berkeping-keping.

Adegan kemudian beralih ke Cindy Lou yang telah selesai membuat hadiah untuk keluarganya serta sesuatu untuk Grinch. Dia bertanya pada keluarganya tentang Grinch.

Sementara Cindy Lou bertanya-tanya tentang dia, The Grinch sedang membayangkan seperti apa pagi Natal itu dan guanya dipenuhi dengan mimpi-mimpi mengerikan tentang membuka hadiah dan pesta.

Dalam nyanyiannya ia menjelaskan bahwa Natal itu menjengkelkan, keras, sakarin, dan tidak autentik.

Sementara itu, Yang terus menyanyikan lagu-lagu Natal dan tentang hadiah dan pemberian sampai Grinch memiliki ide besar – dia akan menghentikan Natal sendiri!

Di Whoville, Whos sedang berbelanja untuk hadiah terakhir mereka.  Mereka berdesak-desakan masuk dan keluar toko melalui salju sampai Cindy Lou menjerit dan menunjuk ke Grinch ada di sana di tengah Whoville.

Dengan ragu-ragu mereka memperkenalkan diri kepadanya dan bahkan mengundangnya untuk bergabung dengan mereka untuk Natal di pagi hari.

Jawaban Grinch tampak terlalu antusias terhadap ketidaknyamanan semua orang. Ketika dia bertemu Cindy Lou, dia terlalu gugup untuk mengatakan namanya, tetapi keluarganya bersikeras.

Dia memperkenalkan dirinya dan Grinch bertanya apa yang dia inginkan sebagai hadiah. Dia mengatakan dia berharap kuda goyang merah.

Grinch dengan antusias mengharapkan yang terbaik untuknya, dia pergi untuk berbelanja sendiri. Dia membeli jaket merah dan bunting dan elastis dan wol dan kembali ke guanya.

Sesampai di sana, Grinch membuat kerajinan kostum Santa Claus sendiri dengan menempatkan tanduk rusa di Max.

The Grinch menyanyikan lagu tentang dia adalah satu-satunya dari jenisnya dan dia mengaku bahagia sebagai seorang penyendiri yang tidak punya teman.

Wah..,sepertinya seru ya petualangan Grinch kali ini? Lalu apa yang akan terjadi setelah mereka turun ke Whoville? Apa yang akan mereka jumpai?

Yuk simak dulu trailernya di layar.id dan nantikan filmnya di penayangan perdana nanti tanggal 9 November 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...