Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Carrie dan Big Terlihat Nyaman Dalam Foto Perdana ‘And Just Like That’

Pemeran spin-off And Just Like That
Pemeran spin-off And Just Like That

MENJADI SPIN-OFF “AND JUST LIKE THAT” SERIAL INI KEMBALI MEMADUKAN KEBERSAMAAN CARRIE DAN BIG.

Jakarta, Layar.id – Saking tampak nyaman di antara keduanya, mau tak mau banyak yang bertanya-tanya apa artinya ini? Pertanyaan itu menggema di benak para penggemar pasangan Sex and the City yang foto-fotonya dibagikan oleh Sarah Jessica Parker dan Chris Noth.

UNGGAHAN FOTO

https://www.instagram.com/p/CSQJpuDr79F/?utm_source=ig_embed&ig_rid=432968b2-d0dc-4d4c-9fda-a824416a6e17

Foto itu diambil beberapa hari saat keduanya berada di New York City untuk syuting spin-off  Sex and the City, yang berjudul And Just Like That yang kembali dibintangi Sarah Jessica Parker dan Chris Noth sebagai Carrie dan Big.

Sarah memposting foto Carrie dan Big yang tampak bahagia, dengan mata saling menatap penuh arti. Dalam unggahan itu, ia menuliskan caption, “Dua ini. Aku yakin mereka akan keluar sampai larut malam.” Noth menjawab dengan banyak emoji minuman. Melalui instagramnya, Noth mengunggah foto dengan keterangan, “Bersama lagi.”

Baca Juga : Box Office Debut The Suicide Squad Hanya $26.5 Juta

https://www.instagram.com/p/CSQC610rBHI/?utm_source=ig_embed&ig_rid=eee68451-366b-4196-9556-0d68df315db1

PEMERAN

https://www.instagram.com/p/CSPN8hJrYTi/?utm_source=ig_embed&ig_rid=726525a7-eb62-49d3-bbdd-dbb26b721a9e

Seperti diketahui, bulan sebelumnya, HBO Max juga merilis foto resmi pertama karakter Carrie, Charlotte, dan Miranda (Cynthia Nixon).

Beberapa aktor aktris kembali membintangi spin-off ini. Di antaranya OG Wille Garson kembali sebagai Stanford Blatch, Mario Cantone berperan sebagai Anthony Marentino, Evan Handler memerankan Harry Goldenblatt, dan David Eigenberg kembali memerankan Steve Brady.

Meski belum diketahui jadwal rilisnya, tetapi And Just Like That yang mulai syuting di New York pada akhir musim semi ini akan tayang sejumlah 10 episode secara eksklusif di HBO Max. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Meski masih di tengah pandemi, namun kreatifitas dan semangat sineas Indonesia tak mandek, dan tetap bertumbuh. Contohnya film Paranoia yang dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya. Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...