Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Carrie dan Big Terlihat Nyaman Dalam Foto Perdana ‘And Just Like That’

Pemeran spin-off And Just Like That
Pemeran spin-off And Just Like That

Last updated on 18 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Saking tampak nyaman di antara keduanya, mau tak mau banyak yang bertanya-tanya apa artinya ini?

Pertanyaan itu menggema di benak para penggemar pasangan Sex and the City yang foto-fotonya dibagikan oleh Sarah Jessica Parker dan Chris Noth.

UNGGAHAN FOTO

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SJP (@sarahjessicaparker)

Foto itu diambil beberapa hari saat keduanya berada di New York City untuk syuting spin-off  Sex and the City, yang berjudul And Just Like That yang kembali dibintangi Sarah Jessica Parker dan Chris Noth sebagai Carrie dan Big.

Sarah memposting foto Carrie dan Big yang tampak bahagia, dengan mata saling menatap penuh arti. Dalam unggahan itu, ia menuliskan caption, “Dua ini. Aku yakin mereka akan keluar sampai larut malam.” Noth menjawab dengan banyak emoji minuman.

Melalui akun Instagram nya, Noth mengunggah foto dengan keterangan, “Bersama lagi.”

Baca Juga : Trio ‘Sex And The City’ Kembali Lewat Trailer ‘And Just Like That’

PEMERAN

Bulan lalu HBO Max juga merilis foto resmi pertama karakter Carrie, Charlotte (Kristin Davis), dan Miranda (Cynthia Nixon).

Beberapa aktor aktris kembali membintangi spin-off ini. Di antaranya OG Wille Garson kembali sebagai Stanford Blatch, Mario Cantone berperan sebagai Anthony Marentino, Evan Handler memerankan Harry Goldenblatt, dan David Eigenberg kembali memerankan Steve Brady.

And Just Like That yang mulai syuting di New York pada akhir musim semi ini akan tayang sejumlah 10 episode secara eksklusif di HBO Max. Dua episode awal akan tayang perdana pada 9 Desember 2021. Serial ini akan mengambil cerita 11 tahun setelah Sex and the City 2.

Penayangan Perdana And Just Like That

Updates… Dari pantauan tim Layar, sampai penayangan episode ketiga berjudul “When in Rome” (16/12), serial ini mendapat rating 5,7 dari pengguna iMDB.

Hal lain yang cukup menarik adalah, spoiler alert! – dalam penayangan perdananya, ternyata Big mengalami serangan jantung setelah berolahraga dengan mesin Peloton. Pada hari yang sama terjadi aksi jual saham Peloton (di dunia sebenarnya) hingga harganya menurun signifikan.

Hal ini membuat Peloton mengeluarkan pernyataan melalui Dr. Suzanne Steinbaum, bahwa kematian Big bukan karena mesin olahraganya melainkan ada faktor gaya hidup yang mempengaruhi kesehatan seseorang.

Peloton juga membuat iklan untuk menyelamatkan nama baik brand nya, tak tangung-tanggung dengan Ryan Renolds sebagai narator dan Chris Noth terlibat didalamnya. Ada-ada saja! (Eli/Eve/Crs)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 18 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk sajian menarik dari film terbaru Disney! Bahkan baru-baru ini Disney membagikan tweet teaser baru untuk sekuel mendatang dari film...

Film Barat

Last updated on 30 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Proyek terbaru dari Michael B. Jordan, bertajuk Superman Val Zod yang saat ini sedang dikerjakan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...