Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Big Bang Theory Season 10 Habis, Season 11 Kapan Dirilis ?

The Big Bang Theory Season 10

Serial The Big Bang Theory season 10 sudah memasuki tahap akhir, para penonton pun bertanya apakah Season 11 akan dibuat?

Serial The Big Bang Theory season 10 tengah mencapai masa tahap akhir penayangannya di stasiun CBS. Hal itu tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi tentang hal-hal yang berkaitan serial The Big Bang Theory itu sendiri.

Seperti munculnya beberapa pertanyaan para fans tentang kepastian adanya season berikutnya nanti. Apa ada season berikutnya nanti? Kalaupun nanti dibuat season 11 apa aktor pemeran utamanya masih sama? Akan seperti apa tema dan konsep yang bakal hadir di season 11 nanti? Kapan dirilisnya The Big Bang Theory season 11?

“Salah satu crew produksi The Big Bang Theory yang membocorkan di season 11 nantinya bakal berkonsep kisah masa muda Sheldon Cooper”

Mengingat akhir tahun 2015 yang lalu, dimana saat itu muncul spekulasi tentang bakal dibuat atau tidaknya The Big Bang Theory season 10, Steve Molaro selaku Produser Eksekutif The Big Bang Theory, dan Kunal Nayyar, aktor pemeran “Rajesh Koothrappali, menjawab jika mereka belum yakin dengan bakal hadirnya The Big Bang Theory season 10.

The Big Bang Theory Season 10

Salah Satu Serial TV dengan Rating Tinggi

Mereka akan melihat situasinya dulu. Tetapi akhirnya, The Big Bang Theory season 10 sukses dibuat dan kini masih tayang di stasiun CBS dan stasiun TV beberapa negara pembeli hak siar serial ini. Hal tersebut menandakan bahwa The Big Bang Theory season 11 kemungkinan besar bakal dihadirkan kembali oleh CBS, meskipun masih belum jelas kabar perkembangan produksinya.

Karena Jim Parsons, yang merupakan aktor pemeran “Sheldon Cooper” dan juga merupakan aktor serial TV dengan bayaran termahal dikabarkan tengah sangat sibuk dengan jadwal syuting lainnya. Hingga memunculkan rumor dirinya yang batal ikut serta dalam produksi season 11 The Big Bang Theory.

The Big Bang Theory Season 10

Salah satu adegan dalam The Big Bang Theory

Tetapi rumor tersebut rupanya bisa teralihkan dengan adanya kabar pada akhir 2016 lalu dari salah satu crew produksi The Big Bang Theory yang membocorkan di season 11 nantinya bakal berkonsep kisah masa muda Sheldon Cooper. Dan rencananya akan dirilis dua tahun lagi, yakni pada 2018 mendatang. Walaupun bakal ada penundaan jadwal rilisnya nanti, tetapi kemungkinan besar The Big Bang Theory season 11 bakal hadir untuk memuaskan para penggemarnya di beragai belahan dunia.

The Big Bang Theory merupakan sitkom populer dengan rating tertinggi yang tayang di CBS. Serial ini berkisah tentang sekitar kehidupan pada 4 karakter yang memiliki kecerdasan luar biasa dan memiliki sifat kaku dalam bersosialisasi. Karakter tersebut adalah Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper, fisikawan yang bekerja di California Institute of Technology (Caltech) dan tinggal  satu apartemen.

Sementara Howard Wolowitz (insinyur penerbangan dan luar angkasa) dan Rajesh Koothrappali (astrofisikawan) merupakan teman mereka. Dan keempat pria ini bertemu dengan Penny, seorang pramusaji yang bercita-cita menjadi aktris dan tinggal di seberang apartemen Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper.

Dan Penny ini adalah seorang yang pandai bersosialisasi, kontras dengan sifat 4 karakter pria tersebut. Serial CBS ini juga telah memperoleh banyak penghargaan, yang diantaranya adalah Emmy Awards, Golden Globes dan Critics Choice Television Awards.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nominasi televisi untuk Critics’ Choice Awards 2022 akhirnya tiba. Pada Senin, 6 Desember Critics’ Choice Association mengungkapkan nominasi serialnya. Para penggemar...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Jika membicarakan CDrama “The Wolf”, maka ini adalah drama kostum dan roman yang dibintangi oleh Li Qin sebagai Ma Zhai Xing....