Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Mengenal Peran Lee Jong Suk di Drama While You Were Sleeping

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk akan memainkan peran terbarunya sebagai Jaksa yang menangani kasus-kasus kriminal di Korea Selatan dalam While You were Sleeping.

Aktor Korea Lee Jong Suk dikabarkan kembali berperan dalam salah satu drama berjudul While You were Sleeping. Seperti diketahui, Jong Suk memang sudah bermain banyak peran di berbagai drama Korea. Namun seperti apa peran Lee Jong Suk kali ini?

Aktor yang banyak dipuja para wanita ini akan berperan sebagai jaksa bernama Jung Jae Chan. Walau sudah memulai proses syutingnya, Lee Jong Suk baru akan bermain pada 2 Maret mendatang.

“Drama While You were Sleeping ini adalah hasil besutan dari Park Hye Ryun, yang juga telah menelurkan drama I Hear Your Voice dan Pinocchio”

Drama While You were Sleeping ini adalah hasil besutan dari Park Hye Ryun, yang juga telah menelurkan drama I Hear Your Voice dan Pinocchio. Tentu saja kemungkin Lee Jong Suk takkan mengalami kesulitan karena pernah bekerja sama dengan Park Hye Ryun dalam drama Pinocchio.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk Akan Menunjukkan Akting di Drama Terbaru

“Aku jaksa yang pekerjaannya menghukum orang setelah peristiwa terjadi bukan setelahnya,”, begitulah kira-kira motto hidup jaksa Jung Jae Chan dalam drama Korea tersebut. Alkisah, Jung Jae Chan adalah jaksa yang pintar, rasional sekaligus murah senyum.

Dalam drama ini, Jung Jae Chan sedang menangani kasus kriminal di Korea Selatan. Ia memiliki adik laki-laki yang begitu ia sayangi dan bermimpi bisa bergabung dengan firma hukum serta memiliki hubungan dengan seseorang.

Jadi, seperti apa kira-kira akting Jong Suk kali ini ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Film Korea

Terakhir diperbarui 28 Mei, 2024 Layar.id – Korea Selatan dikenal drama yang memiliki cerita sejarah atau biasa disebut saeguk. Selain dikenal dengan drama di...

Film

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu diadaptasi dari novel “Met Loh Kwan” yang ditulis oleh...

Sinopsis

Layar.id – My Name is Loh Kiwan merupakan salah satu film korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Fim ini menjadi comeback Song Joong-ki...