Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cars 3: Lightning McQueen Terancam Gugur di Arena Balap

cars 3

Last updated on 12 Maret, 2017

Cars 3 diperkirakan rilis 16 Juni 2017 dan menjadi tanggal yang baik untuk Lightning McQueen dan kawan-kawannya mulai menyapa para penggemar.

Kangen dengan aksi Lightning McQueen di arena balap? Jangan khawatir Cars 3 akan segera tayang dan menyajikan aksi balap yang lebih menantang.

Mengambil judul “Next Generation”, Lightning McQueen (Owen Wilson) nampaknya harus bekerja ekstra keras pada kompetisi balap selanjutnya. Hal ini dikarenakan banyak kompetitor muda yang ikut bertarung dalam kompetisi balap kali ini.

“Generasi baru telah datang. Mereka lebih hebat, kuat dan cepat.” Tulis keterangan pada video teaser tersebut.

Di teaser kali ini kita akan melihat sesosok mobil mewah bewarna hitam pekat yang benama Jackson Storm. Storm yang merupakan tokoh antagonis dalam film, akan bersaing dalam festival Daytona 500.

Cars 3

McQueen Bertemu Kompetitornya yang Lebih Hebat di Cars 3

“Generasi baru telah datang. Mereka lebih hebat, kuat dan cepat,” Tulis keterangan pada video teaser. Klip kemudian menampilkan ke adegan di mana McQueen nampaknya mengalami kecelakaan yang cukup serius.

Untuk kembali dalam permainan, McQueen akan memerlukan bantuan dari seorang teknisi balap yang bersemangat dan mempunyai rencana tersendiri untuk menang, terinspirasi dari Hudson Hornet dan beberapa putaran tak terduga.

“Kamu tidak akan bisa menjadi pembalap seperti yang dulu,” ujar rekaman sulih suara. “Kamu tidak bisa mengembalikan waktu, nak. Namum kamu bisa memulainya lagi.”

Cars 3

Lightning McQueen dan Cruz Ramirez

Selain Jackson Storm, Cars 3 juga akan menampilkan beberapa karakter baru lainnya seperti Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Ramirez adalah penggemar setia McQueen yang juga mengambil alih sebagai pelatihnya. Ramirez merupakan sebuah mobil CRS Sports Coupe 2017 berwarna kuning.

Cars 3 sudah memiliki tanggal resminya untuk rilis. Diperkirakan tanggal 16 Juni adalah tanggal yang baik untuk Lightning McQueen dan kawan-kawannya mulai menyapa para penggemar lewat layar bioskop. Selain Wilson, ada juga bintang-bintang lain yang mengisi suara dalam film ketiga dari serial Cars ini, seperti Armie Hammer, Larry Guy Kabel dan Bonnie Hunt.

https://youtu.be/78HfsBudVtc

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...