TV

Bakal Ada Romantika  Bruce dan Selina di Gotham Season 5 ?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada bocoran terbaru tentang serial favorit Gotham untuk musim kelimanya nanti, lho! Dan info ini datang dari orang dalam produksinya sendiri hingga bisa dapat dipercaya. Ingin tahu, kan? Simak, yuk!

Jakarta, Layar.id – Setelah empat tahun yang panjang dari hubungan yang tidak mengalami kejelasan ataupun kepastian apapun, padatayangan episode final Gotham season 4 kemarin akhirnya telah menunjkkan tanda-tanda yang seperti diharapkan para fans. Ya, Gotham akhirnya membawa Bruce Wayne dan Selina Kyle bersama pada akhir musim lalu. Jadi, pada intinya sepertinya kita akan mendapatkan lebih banyak kisah cinta atau romantika antara Batman dan Catwoman, seperti yang kita harapkan selama ini pada Gotham season 5 nantinya. Benarnya kan demikian adanya?

Konfirmasi Bocoran

Adalah Tze Chun, sang penulis dan produser untuk serial Gotham-lan yang baru-baru ini telah membocorkannya. Ya, belum lama ini sang produsr tersebut memberi penggemar sedikit gurauan di akun resmi Twitter-nya minggu ini. Dalam kicauannya itu, ia  mengisyaratkan bahwa dia dan seluruh ruang penulis sedang mempersiapkan untuk memberi Bruce dan Selina sebuah satu langkah besar ke depan, yang mungkin seperti hubungan romantika yang lebih jauh lagi yang lebih dramatis. Berikut kicauan Tze Chun untuk apa yang bakal terjadi di serial Gotham season 5 nantinya;

Mengingat fakta bahwa ini adalah musim terakhir dari seri prekuel Batman, dan para produser telah mengkonfirmasi bahwa karakter akan tumbuh menjadi peran buku komik mereka pada saat serial tersebut selesai. Dan itu akan menjadi taruhan yang aman untuk mengasumsikan bahwa hubungan Bruce dan Selina masih akan terus berkembang. Mungkin keduanya bisa akan menikah seperti yang telah ditunjukkan pada DC Comics aslinya.

Namun, kunci alur ceritanya terlihat pas sedikit seperti yang sudah tunjukkan dalam rencana tersebut pada akhir Season 4. Selina ditembak di perut  oleh Jeremiah Valeska di episode kedua dari belakang. Ketika jembatan masuk dan keluar dari Gotham sedang dihancurkan, Selina dibawa pada ambulans terakhir meninggalkan kota, yang ditemani oleh Alfred Pennyworth. Ini membuatnya jauh dari Bruce pada awal Gotham season 5 nantinya.

Bahkan ada juga cerita tentang cedera yang perlu dipertimbangkan. Dokter memberi tahu Bruce bahwa Selina mungkin tidak pernah bisa berjalan lagi, mengisyaratkan paralel dengan kisah Barbara Gordon dalam komik aslinya. Sementara kita tahu bahwa dia akan mendapatkan kembali penggunaan kakinya dan akhirnya menjadi Catwoman, cedera ini bisa bertindak sebagai kemunduran ketika datang ke ceritanya dengan Bruce. Namun, dilihat dari tweet Chun, sepertinya tidak banyak yang akan menghalangi hubungan mereka saat acara selesai.

Apakah Anda senang mengetahui bahwa akan ada lebih banyak hal yang akan muncul dalam saga Bruce dan Selina? Apakah Anda pikir mereka akan bersama ketika serial ini berakhir? Untuk bisa mengetahuinya, nantikan saja serial Gotham Season 5 yang rencananya bakal ditayangkan di FOX sekitar awal tahun 2019 mendatang. So, tetap nantikan updatenya hanya di Layar.id, pelayar!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top