TV

Keren, Selain DVD Blu Ray Kini Hadir Buku Series Stranger Things

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Saking sukses dan populernya maka serial Stranger Things dibuat buku seriesnya, lho! Apakah akan sama sama cerita dengan serialnya sendiri atau malah ada sedikit perubahan untuk menciptakan  pengalaman para pembacanya?

Jakarta, Layar.id – Ada yang baru dari hasil kesuksesan serial horor remaja, Stranger Things. Yakni meluncurnya buku series yang diangkat kisahnya dari serial populer Netflix yang berjudul Stranger Things. Ya, kini telah hadir ua buku pertama yang akan menjadi “fitur bonus” jenis konten – buku pendamping dan “buku hadiah hardcover” per Batas waktu dari Stranger Things. Sementara yang ketiga akan menjadi novel prekuel dari dua buku series Stranger Things tersebut.

Tentang Buku Series Stranger Things

Adapun tentang buku seriel prekuel yang dimaksud bakal ditulis oleh Gwenda Bond, yang juga menulis serangkaian novel dewasa muda yang dibintangi Lois Lane. Novel karya Bond ini akan berpusat pada kisah cerita program MK Ultra dan ibu Eleven.

Buku pendamping musim gugur ini akan diberi judul Stranger Things: World Turned Upside Down: The Official Behind-The-Scenes Companion. Buku hadiah yang belum diberi judul akan menawarkan “nasihat, kebijaksanaan, dan peringatan dari dunia yang terkait denga hal-hal asing dalam serial Nertflix itu. Demikianlah yang diungkapkan oleh salah satu wakil penerbit buku series Stranger Things.

Tak hanya itu, bahkan ada edisi audiobook dari buku-buku akan tersedia, yang berarti mereka mungkin akan membuat jalan mereka ke Audible via telepon.

Tentang Serial Stranger Things

Stranger Things yang pertama diluncurkan di Netflix pada tahun 2016 dan menjadi fenomena secara cepat. Kaos oblong, mainan, dan barang dagangan lainnya terkait stranger Things ini bahkan tersedia tidak hanya di toko hobi dan khusus, tetapi juga di toko-toko yang lebih umum seperti Target. Saking banyak orang, terlebih remaja yang begitu menggemarinya

Novel tie-in seperti ini bukanlah hal baru; TV populer dan waralaba film juga telah menggunakannya sebagai aliran pendapatan tambahan dan cara untuk memperkuat alam semesta dari cerita utama selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, Scholastic mengumumkan bahwa mereka akan menghasilkan novel tie-in untuk serial Riverdale, sebuah hit digital besar lainnya. Serial dari The  CW adalah acara jaringan yang paling banyak dialirkan dan merupakan kisah sukses besar bagi Netflix di wilayah di mana The CW tidak memiliki pijakan di pasar TV tradisional.

Stranger Things season 2

Sementara tentang produksi Stranger Things season3 memang tengah dipersiapkan dan Netflix akan menjadwalkannya pada 2019 mendatang. Adapun konsep cerita akan diatur selama musim panas, sebagai lawan dari pengaturan akhir musim gugur dari yang musim pertama. “Ini sangat berbeda musim ini karena ini di musim panas, jadi Anda bisa melihat versi yang berbeda dari semua orang,” kata aktor Noah Schnapp baru-baru ini. “Ini luar biasa karena memiliki banyak bagian gelap dari Season 2 dan banyak bagian yang ringan dan menyenangkan dari Season 1”. Demikian bocoran dari tim produksi.

Sebagai info, astris Priah Ferguson, yang mencuri perhatian sebagai adik Lucas, Erica di Season 2, telah dipromosikan ke status reguler seri untuk Musim 3 nantinya. Dan Anda juga dapat membelinya di DVD dan Blu-ray serial dari season 1 dan 2 ini, selain buku seriesnya lho!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top