Film Asia

Simak Aksi-aksi Konyol Demi Jadi Ketua Gangster

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

TAMBAHKAN THE WAY OF THE BUG KE DAFTAR TONTONAN ANDA PADA PERTENGAHAN TAHUN NANTI. AKSI KOCAKNYA TERLALU SAYANG UNTUK ANDA LEWATKAN.

Jakarta, Layar.idThe Way of the Bug merupakan film komedi China terbaru garapan Xiao Shen Yang. Film berdurasi 100 menit ini mengedepankan sisi aksi dan komedi yang terlalu sayang untuk dilewatkan. The Way of the Bug berada di bawah panji Xingye Film.

Xiao Shen Yang termasuk salah satu sutradara pemula. Meski baru, tapi ia optimis, positif dan tak kenal takut akan film yang sudah memasuki masa paska produksi ini. Sebagai salah satu usahanya dalam mempromosikan film ini, ia dan Pan Binlong baru-baru ini datang ke sejumlah perguruan tinggi di Guangzhou, China. Hal itu mendapat dukungan dari tim kreatif mereka, yang juga bekerja keras untuk memaksimalkan hasil filmnya. Budget yang sudah dikeluarkan untuk menunjang film ini, yaitu 4,6 miliar yuan. Jelas saja semua pihak terkait mengharapkan kesuksesan akan film ini ke depannya.

The Way of the Bug mengambil kisah seorang pemimpin geng Taiwan yang sedang menunggu seseorang yang pas untuk mewarisi jabatannya. Banyak yang mengincar posisi tersebut bahkan dengan cara yang tak terduga. Serangkaian ceritanya punya sisi konyol dari banyak pemain yang terlibat.

Tema komedi gangster klasik yang langka di pasaran ini diharapkan dapat meraih pasar nasional dengan pendapat tinggi, juga dapat tembus pangsa internasional. The Way of the Bug siap mengocok perut Anda pada 15 Juni 2018.

Apakah harapan semua kru dan pihak lain akan menjadi nyata? Bawasannya The Way of the Bug akan nangkring di posisi jawara box office China selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan? Kita tunggu saja ya, Pelayar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top