Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“Awkwafina is Nora From Queens” Rilis Episode 2, “Atlantic City”

Last updated on 22 Agustus, 2022

Layar.id  –  Aktris keturunan Asia yang semakin sering terlihat di proyek Hollywood, Awkwafina, kembali dengan karya terbaru. Awkwafina dikabarkan memiliki acara televisi sendiri berjudul Awkwafina Is Nora From Queens, sebuah serial yang menampilkan sisi lain dari dirinya yang super-aktif.

Episode kedua dari acaranya baru saja dirilis pada 29 Januari 2020 lalu, dengan judul Atlantic City. Episode ini merujuk pada masa-masa gila dan aneh dalam hidupnya, di kala nenek tercinta masih ada.

Baca: “Invisible Stories” – Sisi Suram Jantung Kota Singapura

Awkwafina meraih Globe Awards

AWKWAFINA

Aktris 31 tahun yang bernama asli Nora Lum ini, sedang naik daun. Ia menjadi populer setelah membintangi drama komedi The Farewell pada tahun 2019. Atas perannya di film tersebut, sosok yang dikenal dengan nama Awkwafina ini, membawa pulang piala Golden Globe untuk kategori aktris terbaik dalam film/komedi/musikal.

Prestasi tersebut membuat Awkwafina membuat rekor baru, sebagai wanita Asia pertama yang memenangkan Golden Globe di kategori aktris utama. Kesukesan ini lalu menggiringnya dengan kemunculan program televisi Awkwafina is Nora From Queens, yang ditayangkan di Comedy Central.

Baca: “Panga” – Kembalinya Atlet Kabbadi ke Lapangan

Awkwafina bersama neneknya

ATLANTIC CITY

Central Comedy baru saja menyangkan episode kedua dari serial Awkwafina Is Nora From Queens, yang dijamin dapat menghibur. Film ini mengambil latar Awkwafina yang tinggal bersama dengan neneknya.

Tentu saja, menghabiskan waktu dengan sesuatu yang liar adalah hal yang tak mungkin bila ia tinggal bersama sang nenek. Oleh karena itu, Awkwafina memutuskan untuk menginap di sebuah tempat, demi mencapai keinginannya.

Keinginan bebas Awkwafina muda tampak jelas dari beberapa perlengkapan yang dibawa, seperti make-up lengkap, pakaian tidur, dan lilin. Hmm, apakah Anda sudah dapat menerka apa yang ada di kepala Awkwafina kali ini?

Baca: “Wira”- Sebuah Film Action dari Malaysia

Adegan “Awkwafina Is Nora From Queens”

AWKWAFINA IS NORA FROM QUEENS

Acara ini dibintangi sekaligus diproduseri oleh Awkwafina sendiri. Berdampingan dengan Awkwafina sebagai produser, ada Karey Dornetto, Lucia Aniello, Teresa Hsiao, Peter Principato, dan Itay Reiss.

Episode kedua Atlantic City ini diprediksi mendapat respon yang baik, setelah episode pertama berhasil mencuri perhatian penggemar. Diketahui bahwa episode pertama Awkwafina is Nora From Queens mendapatkan 3,8 juta penonton.

Episode ketiga dan keempat acara ini juga sudah diumumkan, dalam judul Savage Valley dan Paperwork. Keduanya secara berturut-turut akan ditayangkan pada 5 Februari dan 12 Februari 2020.

Baca: “Invisible Stories” – Sisi Suram Jantung Kota Singapura

Untuk Anda yang penasaran dengan serial komedi Awkwafina is Nora From Queens, Anda dapat menyaksikannya di channel Youtube Central Comedy.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...