Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kembali di Sandingkan pada Film “#BERHENTIDIKAMU”

Kamis, 30 Januari 2020 di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, rumah produksi Mizan Production mengumumkan akan membuat sebuah film berjudul #BERHENTIDIKAMU. Film ini akan dimainkan oleh pasangan suami istri yang belum lama menikah yaitu Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Selain mereka berdua, ada juga para pemain lainnya seperti Salshabilla Adriani, Wanda Hamida, Dominique Sanda, Roy Marten, Cui stand up, Verisa Cemelia, dan masih banyak lagi artis-artis lainnya. Film ini sendiri di angkat dari novel best seller karya dr. Gia Pratama yang berjudul #BERHENTIDIKAMU. Novel ini sangat banyak diminati oleh masyarakat hingga 3 juta buku. Sebuah novel romance karya dr. Gia Pratama ini ditulis olehnya dari pengalaman hidup yang ia dapatkan saat itu.

Syuting film #BERHENTIDIKAMU akan mulai dilaksanakan pada 6 Februari 2020. Awalnya mereka akan melakukan syuting di bagian Mekkah, Saudi Arabia terlebih dahulu, lalu di lanjutkan ke wilayah Eropa. Mereka akan produksi film ini kurang lebih 19 hari. Selaku sutradara, Indra Gunawan menjelaskan “Film ini akan menjalani 19 hari di beberapa kota, di antaranya adalah Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon, dan Chomonix” jelasnya.

Roger Danuarta sebagai pemeran dr. Gia Pratama mengaku sangat senang disatukan kembali oleh sang istri Cut Meyriska karena chemistry yang ia dapatkan lebih mudah. Untuk mendapatkan sosok pasangan dr. Gia Pratama dan istri, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku sering sekali konsultasi ke pasangan itu dengan cara chattingan secara intens. Selain itu, film ini juga sudah mengajak para pemerannya untuk menjalankan proses reading yang sudah dilakukan selama 3 bulan.

Proses reading yang cukup lama ini diharapkan dapat membuat para pemeran bisa menjalankan syuting dengan lancar. Roger Danuarta serta Cut Meyriska mengharapkan film ini akan memberikan penggemar novel #BERHENTIDIKAMU menjadi seorang yang percaya diri serta hal-hal positif lainnya.

Pelayar penasaran? Yuk, nantikan film #BERHENTIDIKAMU yang diusahakan akan tayang di bulan Mei, saat momen Idul Fitri berlangsung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ada Mertua Di Rumahku merupakan film drama keluarga Indonesia yang disutradarai oleh Rully Manna dengan produsernya Sentot Sahiad, rumah produksi Merpati...