Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Panga” – Kembalinya Atlet Kabbadi ke Lapangan

Panga poster

Layar.id  –  Bagi Anda penggemar drama Bollywood, film Panga garapan sutradara Ashwiny Iyer Tiwari dapat menjadi pilihan. Film ini mengusung drama olahraga, yang mengisahkan tentang kembalinya seorang atlet kabbadi wanita setelah menjadi seorang ibu.

Kabbadi sendiri merupakan olahraga resmi yang berasal dari Tamil Nadu, India, dan menjadi salah nomor Asean Games. Olahraga ini mirip seperti bentengan atau gobak sodor yang kita kenal di Indonesia.

Baca: Animasi Ghibli “Grave of The Fireflies” Absen di Netflix

Adegan film Panga

PANGA

Panga merupakan karya terbaru dari Ashwiny Iyer Tiwari yang dirilis pada 24 Januari 2019 lalu. Film ini mengisahkan tentang wanita karier bernama Jaya (Kangana Ranaut), yang memiliki seorang putra yang sakit-sakitan. Beruntungnya, ia memiliki suami yang murah senyum, melakukan pekerjaan rumah, dan mengantar anak ke sekolah. Pasangan suami-istri ini bertukar peran.

Sampai pada suatu titik, rutinitas yang ada membuat Jaya tidak bahagia dan merasa khawatirtir. Ia kemudian menemukan gairah pada dirinya untuk kembali merebut kejayaannya di masa muda, sebagai kapten kabbadi. Jaya berhenti menggeluti olahraga tersebut ketika mereka sekeluarga pindah dari Delhi ke Bhopal.

Premis inilah yang menjadi inti cerita film Panga. Mengisahkan perjuangan seorang ibu yang jenuh dan ingin menemukan jati dirinya.

Kangana dalam Panga

Baca: Drama Romantis Menanti di Februari, Ada “Teman Tapi Menikah 2”

BOX OFFICE

Panga mengawali hari pertama perilisan dengan meraup 2,7 rupee India atau Rp 515 juta di Box Offfice domestik. Untungnya, angka tersebut terus bertambah hingga pada hari Selasa (28/1), total penghasilan Panga adalah 18,21 rupee India atau Rp 3,48 milyar.

Film ini mendapat perhatian dari beberapa kritikus film, tetapi hal tersebut tidak membantu menarik minat penonton. Panga berjuang keras di Box Office dan diprediksi tidak mencapai 20 rupee India atau Rp 3,8 miliar di pekan pertama. Padahal anggaran yang digelontorkan mencapai 25 rupee India atau Rp 4,77 miliar.

Pemeran film Panga

Film ini memasangkan artis Kangana Ranaut dan Jassie Gill sebagai pasangan suami istri. Melengkapi keluarga mereka, ada bintang cilik Yagya Bhasin yang berperan sebagai putra Kangana. Adapun Neena Gupta memerankan ibu Kangana dan Richa Chadha sebagai pelatih kabbadi.

Baca: Aktor Johny Indo Meninggal Dunia, Serangkaian Fakta Terkuak

Bagi Anda yang tertarik dengan kisah Panga, segera datangi bioskop terdekat karena film ini sudah rilis sejak 24 Januari lalu.


Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Box office Eternals berhasil mengumpulkan $71 juta dalam akhir pekan pertamanya setelah debut pada Rabu, 3...

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Film

Last updated on 4 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman bukan hanya menjadi hiburan, tetapi menjadi ruang untuk berkarya bahkan menciptakan prestasi. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai macam...