Connect with us

Film Asia

“Wira”- Sebuah Film Action dari Malaysia

Selasa, 28 Januari 2020, CGV kawasan Grand Indonesia kembali membuat Gala Premier film yang berasal dari Malaysia berjudul Wira. Pada saat Gala Premier berlangsung, telah hadir juga Duta Besar Malaysia bernama Zainal Abidin Bakar, serta para artis dari Indonesia seperti Chandra Liow dan Ashraf Sinclair. Film ini mengangkat kisah dramatis dari sebuah keluarga yang terlilit utang dengan Raja di Malaysia.

Film ini sendiri disutradarai oleh sutradara ternama asal Malaysia bernama Andrian Teh. Untuk para pemeran dalam film ini terdapat para aktor dan aktris ternama juga dari Malaysia, yaitu Hairul Azreen, Fify Azmi, Ismi Melinda, Hilal Azman, Dain Said, Henley Hii, dan Josiah Hogan.

Ternyata, film ini juga mengajak salah satu aktor ternama Indonesia yang sangat mendalami ilmu bela diri yaitu Yayan Ruhian. Pada film Wira, Yayan sendiri memerankan tokoh antagonis yaitu menjadi bodyguard Raja bernama Ifrit. Yayan sendiri mengaku sangat senang memainkan film ini, ia mengatakan “Wira ini film yang istimewa, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan para cast dan sutradara film ini. Kami sama-sama menciptakan koreografi adegan-adegan duel di laga ini, semua mau terlibat dan semangatnya terasa sekali, dan itu terlihat di adegannya yang akan membuat penonton berdecak kagum dan tepuk tangan, silahkan tonton sendiri nanti” ujarnya. Saat Gala Premier berlangsung, kata-kata dari Yayan sendiri memang benar, semua penonton ikut merasakan apa yang terjadi di film tersebut, tepuk tangan, teriakan-teriakan yang luar biasa keluar dari para penonton.

Menurut Andrian Teh selaku sutradara dari film Wira, ia mengatakan bahwa film ini adalah 80 persen film aksi yang cukup membuat jantung berdebar-debar. “Wira merupakan film laga yang penuh aksi, 80 persen isi  film ini merupakan adegan fighting scenes tingkat tinggi. Tapi disisi lain, film ini juga menceritakan hal positif, diantaranya tentang local hero yang membela ketidakadilan, penindasan, dan juga kasih sayang keluarga.” tutur Andrian.

Nah, pasti kalian penasaran kan dengan film Wira ini? Jika kalian penasaran, yuk langsung saja saksikan filmnya hanya di bioskop CGV seluruh Indonesia pada tanggal 30 Januari 2020.

TRAILER.

SINOPSIS

Film ini bercerita tentang Hassan Munas (Haerul) yang meninggalkan keluarganya untuk bergabung menjadi militer guna mengatasi ‘iblis’ dalam dirinya dan menjauh atas ketidakadilan yang dialami keluarga dan komunitasnya yang ditindas oleh Raja (Dain Sait). Setelah menjalankan tugasnya sebagai tentara, Hassan kembali ke keluarganya dengan niat membayar hutang saudara perempuannya, Zain (fify Azmi) kepada Raja. Salah satu syaratnya   dengan bertarung dalam pertandingan MMA melawan anak-anak Raja.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Cinta dari Wamena” – Drama Persahabatan Dari Tanah Papua

Film

“The Taste of Tea” – Komedi Yang Meliarkan Imajinasi

Film

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

Film

Nostalgia dengan Review Film Warkop DKI, “IQ Jongkok”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup