Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lagu Aqua “Barbie Girl” Tidak Dimuat di Film “Barbie”

Margot Robbie sebagai Barbie

Last updated on 21 Mei, 2022

Jakarta, Layar.idBerbicara tentang Barbie, ada begitu banyak aspek menarik menjadi perhatian. Mulai dari penampilan rambut, wajah, busana, aksesoris, mobil, hingga lagu pengiring. Pembaruan terbaru seputar film Barbie mengungkapkan bahwa lagu Barbie Girl milik Aqua tidak akan terdengar dalam film.

Film Barbie mendatang adalah film fitur ketiga Greta Gerwig sebagai sutradara setelah Lady Bird (2017) dan Little Women (2019). Proyek dibuat berdasarkan naskah yang ia tulis bersama dengan kolaboratornya, Noah Baumbach.

Margot Robbie memimpin pemeran sebagai boneka pirang tercinta bersama Ryan Gosling sebagai rekan prianya, Ken. America Ferrera, Simu Liu, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Issa Rae, Michael Cera, dan banyak lagi nama terkenal membintangi peran pendukung rahasia.

Meski demikian, telah tersebar kabar bahwa Will Ferrell berperan sebagai CEO sebuah perusahaan mainan. Tampilan pertama Barbie baru-baru ini memulai debutnya di CinemaCon, menawarkan pandangan sekilas pada Robbie dalam convertible pink khas boneka itu.

Baca juga: Film “Barbie” Tampilkan Berbagai Versi Barbie dan Ken

Lagu Barbie Girl

Setelah tampilan pertama, penonton sangat gembira dengan pertunjukan live-action pertama Barbie. Tentu saja, banyak yang mulai bertanya-tanya apakah lagu Aqua tahun 1997 “Barbie Girl” akan digunakan dalam film Gerwig.

Namun sayang, Variety melaporkan bahwa lagu tersebut tidak akan terdengar dalam film tersebut, menurut Ulrich Møller-Jørgensen, manajer vokalis grup musik Lene Nystrm. Publikasi tersebut juga menghubungi Warner Bros, yang belum mengomentari masalah ini.

Meskipun saat ini tidak ada rencana untuk pemakaian lagu tersebut, film Barbie masih dalam proses produksi sebelum rilis pada 21 Juli 2023.

Baca juga: Teaser Margot Robbie Dalam Film “Barbie” Terungkap

Barbie

Mainan Mattel yang mendunia ini telah memiliki banyak adaptasi animasi selama bertahun-tahun, meskipun perjalanannya ke live-action cukup menarik.

Film Barbie live-action pertama kali memasuki pengembangan oleh Sony pada tahun 2014 dengan Amy Schumer menulis dan membintangi. Namun, ia segera keluar dari proyek karena perbedaan kreatif dengan studio. Film Barbie sejak itu mendarat di Warner Bros dan sedang berkembang menjadi lebih baik seperti harapan banyak orang.

Sejak penampilan pertama yang menjanjikan, para penggemar bersikeras bahwa lagu ikonik Aqua digunakan dalam soundtrack film Barbie, dan mereka pasti akan kecewa jika itu tidak berhasil. Sejak 1997, lagu dan boneka selalu dikaitkan, dan bagi banyak penggemar, film Barbie tanpa “Gadis Barbie” akan seperti membuat film tanpa boneka itu sendiri.

 

Sumber : screenrant.com, variety.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, Layar.id – Sutradara Marriage Story, Noah Baumbach kembali ke Netflix jelang musim Oscar dengan White Noise. Sebuah film adaptasi novel Don DeLillo tahun...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...