Connect with us

TV

24: Legacy, Serial Action Crime yang Mampu Mengulik Rasa Penasaran

24 Legacy

24: Legacy mengisahkan Eric Carter yang baru kembali ke Amerika dari tugas kemiliterannya. Akan tetapi, terjadi masalah-masalah yang selalu mengikutinya.

Bagi para pencinta film, terutama yang suka menonton film bergenre action crime ada kabar gembira buat Anda. Tayangnya serial baru berjudul 24:Legacy sudah tayang perdana mulai Senin, 5 Februari 2017 di channel Fox.

Nantinya serial TV 24:Legacy ini bakal terus tayang setiap hari Senin malam. Serial yang dibuat oleh Robert Cochran dan Joel Surnow ini dibintangi oleh Corey Hawkins, Charlie Hofheimer, Miranda Otto dan sederet aktor terkenal lainnya yang tak perlu diragukan lagi dalam segi aktingnya.

“Serial tersebut sudah memasuki episode 5 pada pekan ini dan sudah masuk dalam daftar serial yang digemari di Amerika Serikat (AS) sana! Bahkan serial bergenre action crime ini juga sudah mulai digemari di luar Amerika”

Sebagai informasi, 24:Legacy ini sudah memasuki episode 5 pada pekan ini dan sudah masuk dalam daftar serial yang digemari di Amerika Serikat (AS) sana! Bahkan serial bergenre action crime ini juga sudah mulai digemari di luar Amerika, termasuk penonton di Indonesia.

24 Legacy

Para Pemain 24 Legacy

24:Legacy menceritakan tentang kisah seorang perjuangan seorang militer yang bernama Eric Carter (Corey Hawkins). Dikisahkan bahwa Eric baru kembali ke Amerika dari tugas kemiliterannya. Akan tetapi, terjadi masalah-masalah yang selalu mengikutinya, termasuk masalah terancamnya nyawa dan teman-temannya yang berada dalam satu skuad dulu.

Satu persatu teman-temannya mati dibunuh oleh suatu komplotan teroris, yang diketahui mencari sesuatu yang tak disengaja dibawa oleh salah satu rekannya. Begitu juga dengan keluarga para rekan Eric yang ikut dibunuh pula oleh komplotan teroris tersebut.

Sesuatu yang dibawa oleh salah satu rekan Carter tersebut rupanya merupakan data yang sangat penting dan vital. Yakni daftar para anggota teroris di dunia yang berencana melakukan ancaman teroris di dunia, terutama di AS. Lantas Eric menduga terdapat banyak mata-mata dari pihak teroris, termasuk dari badan kemiliterannya dan CTU.

24 Legacy

Perlawanan kepada Teroris

Eric Carter lantas meminta salah satu orang terpercaya di CTU, Rebecca Ingram (Miranda Otto) yang merupakan ketua skuat Eric Carter semasa dia masih militer. Eric Carter dan Rebbeca Ingram kemudian saling membantu dalam usaha penyelamatan dari rencana serangan teroris tersebut.

Serial TV 24:Legacy ini memang sangat menarik dan seru untuk disaksikan sendiri, guys! Jadi jangan sampai ketinggalan dalam mengikuti tiap episodenya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Heirs”, Drama Korea Lee Min-ho yang Sukses di Dunia

Film Asia

Hooq Tayangkan Drama Romantis "On The Wings of Love" Hooq Tayangkan Drama Romantis "On The Wings of Love"

Hooq Tayangkan Drama Romantis “On the Wings of Love”

Film

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls” Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Berita Hiburan

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup