Connect with us

Sinetron

Episode Perdana Sinetron Anak Langit: Ada Drama Juga Action

Anak Langit

Sinetron Anak Langit ini pun digadang-gadang akan memiliki porsi yang setara antara adegan drama serta adegan action-nya yang bercerita tentang geng motor.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tepat Senin (20/02/2017) sinetron Anak Langit telah mendaratkan episode perdananya pada stasiun televisi lokal SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Ammar Zoni, Ranty Maria dan Caesar Hito ini mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar yang telah menanti-nantikan sinetron pengganti Anak Jalanan itu.

Episode perdana kali ini menceritakan tentang Babe Rozaq sang pemilik panti asuhan tempat Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito) dan Key (Cemal Faruk) dibesarkan yang mengalami kecelakaan akibat ulah geng motor Antrax yang dikepalai oleh Rimba (Dylan Carr).

“Episode perdana kali ini menceritakan tentang Babe Rozaq sang pemilik panti asuhan tempat Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito) dan Key (Cemal Faruk) dibesarkan yang mengalami kecelakaan akibat ulah geng motor Antrax yang dikepalai oleh Rimba (Dylan Carr)”

Al yang tidak terima dengan apa yang terjadi pada Babe Rozaq pun menantang geng motor Antrax. Hal Ini menyebabkan perseteruan yang cukup menegangkan antara geng motor Rainbow dan geng motor Antrax.

Sinetron Anak Langit

Telah Tayang Perdana Pada Senin, 20 Februari Kemarin

Tentu tak lengkap rasanya jika sinetron ini tak dilengkapi dengan kisah romantis khas kehidupan anak muda. Yap, di episode pertamanya, Anak Langit juga menyuguhkan pertemuan pertama yang tidak disengaja antara Al dan Fika (Ranty Maia). Namun nampaknya belum ada benih-benih cinta yang tumbuh di pertemuan pertama mereka. Yang ada malah adegan kabur-kaburan Al dan Fika akibat razia yang dilakukan satpol PP.

Meskipun geng motor memiliki konotasi yang buruk, namun di sini Al menjadi sosok ketua geng motor yang baik serta bertanggung jawab. Ia bahkan tidak mau melakukan balap liar dan juga menghimbau kepada para anggota geng motornya agar melakukan hal serupa.

Sinetron Anak Langit

Ada Porsi yang Berimbang Antara Drama dan Action

Seperti yang dikutip dari KapanLagi, sinetron Anak Langit ini pun digadang-gadang akan memiliki porsi yang setara antara adegan drama serta adegan action-nya. Tak hanya itu, yang menjadi pembeda antara Anak Langit dengan Anak Jalanan adalah adanya unsur kebudayaan Betawi dalam sinetron ini. Karena seperti yang diketahui, Babe Rozaq sang pemilik panti asuhan Al Mukhlisin Jakarta merupakan mantan jawara Betawi. Hmm.. makin penasaran, seperti apa yah kelanjutan cerita dari Anak Langit?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Bersiaplah! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Film

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup