Connect with us

Berita Hiburan

Logan Lucky Film Kocak Tentang Aksi Perampokan

Logan Lucky

Logan Lucky menceritakan tentang dua bersaudara yang tengah mencoba menyingkirkan kutukan keluarga dengan melancarkan aksi perampokan.

Sebuah foto terbaru dari film komedi garapan Steven Soderbergh, Logan Lucky telah dibagikan ke publik. Gambar ini memperlihatkan tampilan pertama dari Daniel Craig yang memainkan peran Joe Bang.

“Dalam gambar tersebut, trio ini terlihat cemas di  dalam tempat yang nampaknya sebuah gua. Gua tersebut sepertinya akan menjadi tempat di mana mereka akan melancarkan aksi perampokan”

Tak hanya Craig, Channing Tatum dan Adam Sandler yang juga bermain sebagai Jimmy Logan dan Clyde Logan pun terlihat dalam gambar ini. Dalam gambar tersebut, trio ini terlihat cemas di  dalam tempat yang nampaknya sebuah gua. Gua tersebut sepertinya akan menjadi tempat di mana mereka akan melancarkan aksi perampokan.

Daniel Craig, Channing Tatum dan Adam Driver Akan Tampil Kocak dalam Logan Lucky

Dari skenario yang ditulis oleh Rebecca Blunt, “Logan Lucky” menceritakan tentang dua bersaudara, Jimmy Logan dan Clyde Logan yang tengah mencoba menyingkirkan kutukan keluarga dengan melancarkan aksi perampokan. Perampokan ini akan dilakukan selama perlombaan mobil NASCAR’s Coca-Cola 600 di Charlotte Motor Speedway.

Selain trio Craig, Tatum dan Driver, nama-nama lain yang juga bergabung dalam film ini ialah Katie Holmes, Hilary Swank, Seth MacFarlane, Riley Keough, Sebastian Stan dan Katherine Waterston. Selain itu masuk ke dalam daftar nama ini juga ada Dwight Yoakam, David Denman, Macon Blair, Jack Quaid dan Brian Gleeson.

Logan Luck Sendiri Dijadwalkan Untuk Tayang Pada 18 Agustus

Logan Lucky dijadwalkan untuk menggelitik bioskop-bioskop Amerika pada 18 Agustus mendatang. Film komedi ini diproduksi oleh Gregory Jacobs, Mark Johnson, Reid Carolin dan Tatum. Sementara itu, Zane Stoddard akan bertugas sebagai eksekutif produser bersama dengan Michael Polaire dan Dan Fellman.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Bucin”- Film Karya Chandra Liow yang Tertantang Menjadi Sutradara

Film Indonesia

Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Film

Film “Guru-Guru Gokil” Rilis Poster dan Teaser Trailer!

Film Indonesia

MNC Pictures Kembali Merilis Trailer dan Poster Film Berjudul “Toko Barang Mantan”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup